google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Kurang Dari Satu Menit pasang Iklan Chitika di Blog Dengan Mudah - Mas Yuli

Kurang Dari Satu Menit pasang Iklan Chitika di Blog Dengan Mudah

Posted by Mas Yuli on May 20, 2014

setelah kemarin saya memposting cara daftar di chitika dengan judul Punya Blog Kalau Gak Daftar DI CHITIKA Rugi Loh, Karena Bisa Dapat DOLLAR, Pingin Tahu Caranya ?? Selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara memasang code code iklan yang kita dapat dari chitika agar bisa di pasang di blog
Bagi anda yang masih belum mendaftar jadi penerbit chitika dan ingin penghasilan tambahan bisa langsung ke web chitika untuk pendaftarannya di sini :

sedangkan cara mengambil code iklan chitikanya sebagai berikut:

1. login ke chitika
2. klik atau arahkan crusor mouse ke ad setup ( silahkan atur ukuran sesuai dengan blog anda )
3. kemudian pilih/klik code creator

untuk setting code iklannya:

setting-kode-iklan-chitika
Ad setup | code generator
 Keterangan gambar Ad setup | code generator:

# Pick your color
  • link
  • text
  • Background 
  • border
# Select unit options
  • format
  • type
  • keyword hint (for testing)
  • alternate ad url

# Add reporting category

  • channel
  • username
Kemudian klik get code
mengambil-kode-chitika
 Get your code

Keterangan get your code :

  1. Klik di area code html kemudian click copy

Cara memasang iklan chitika di blog :

  1. login di blog
  2. klik tata letak
  3. pilih tambahkan gadget
  4. pilih HTML/JavaScript
  5. Kemudian pastekan code chitika yang sudah sahabat copy tadi di area html/selseai kini iklan chitika sukses terpasang di blog.
Demikian sedikit tips untuk memasang iklan di chitika semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam pemasangan iklan dari chitika.

Blog, Updated at: 9:22 AM

14 komentar:

  1. punya saya kok gak kluar iklannya ya ?

    ReplyDelete
  2. sama gan punya ane juga gak keluar iklanya? :D

    ReplyDelete
  3. makasih gan informasinya
    jangan lupa kunjungi juga blog saya dan jangan lupa follow juga
    hanya Di http://unik-ituindah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. gk muncu gan iklannya
    cycox-share.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. maaf gan bisa pasang dibeberapa blog kah ?

    ReplyDelete
  6. iklanku jg g muncul gan.. detailnya dong gan.. bingung

    ReplyDelete
  7. All Friends maaf gan, punya saya kok juga hilang ya iklan citikanya di header padahal kemarin ada, n kalau ga keluar mungkin ada perubahan gan dari pihak chitikanya, terus terang sampai bulan februari 2016 ini saya belum cek lagi ke account chitika saya, maaf ya, nanti kalau sudah ada update aku tambahkan...

    ReplyDelete
  8. nyimak aja gan, postingan yang bagus.

    ReplyDelete
  9. sama aku juga gak muncul gan iklannya ?

    ReplyDelete
  10. untuk iklan chitika memang tidak bisa dilihat oleh pemilik blog gan , jangan lupa kunjungi blog saya ya gan http://brotherservicecenter.blogspot.co.id, terima kasih

    ReplyDelete
  11. Punya ane sudah muncul gan.. Tapi bahasa inggris semua iklannya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas budi saya sudah lama tidak memakai chitika, kemungkinan memang iya mas bahasanya inggris semua.. saat ini saya lebih fokus ke Adsense Google saja hehe

      Delete

Powered by Blogger.