google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 SEO blog search engine google - Mas Yuli

SEO blog search engine google

Posted by Mas Yuli on May 25, 2014

seo blog search engine google
SEO Blog atau disebut juga Search Engine Optimization, Sudah tidak asing lagi kata kata demikian dikalangan para pemilik blog yang notabene bahwa itu merupakan salah satu cikal bakal suksesnya sebuah website atau blog supaya banyak pengunjung diluar faktor-faktor lainnya. Ya para pemilik blog selalu berlomba untuk mengobtimalkan supaya blog mereka selalu dijajaran Top 5 besar rangking di search engine baik itu di google ataupun yang lainnya.Saya sendiri sampai sekarang ini belum bisa mengoptimalkan blog saya dan masih belajar setiap saya coba test di google hasilnya masih nihil, jauh dari harapan. tapi ada yang menarik yang dapat saya coba pelajari di luar Url blog saya tidak kunjung membaik dalam perangkingan google tapi kenapa malah accout google plus saya tampil di search nya paman google, entah itu memang benar adanya ataukah cuma kebetulan saya juga belum paham meskipun hasil pencarian berkisaran di angka ini ( Sekitar 584.000 hasil (0,48 detik )
seperti ini contohnya:
ketika saya cermati dari gambar itu atas bawah semuanya yang muncul adalah Url blog mereka
seperti contoh punya mas Muhammad Labib Naufaldi ( mulanovich.blogspot.com) serta di bawah accout google puls saya punya mbak Nunung Sulistyowati ( tipsseomudah.blogspot.com )
dan punya mas Nehand Bjn ( nehandnews.com ), tapi kenapa punya saya yang muncul malah google plusnya ya ??
Sudah kesana kemari cari literatur tapi hasilnya masih nihil dan belum juga bisa. Dari sini saya selaku blogger pemula dan masih harus terus belajar mohon temen temen dan master master SEO sudi kiranya memberikan bantuan sedikit ilmunya untuk masalah blog saya ini biar Url saya bisa muncul seperti milik teman teman. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih semoga ilmu yang di berikan bermanfaat dan menjadi amal jariah yang terus mengalir. aamiin.

Blog, Updated at: 7:50 AM

3 komentar:

  1. Sebetulnya tidak ada tipsnya apa apa mas,mungkin harus rajin update saja mas.

    ReplyDelete
  2. betul sekali ternyata mas, ketika saya lebih sering update artikel ranknya berangsur angsur bagus mas. thanks masukannya mas.

    ReplyDelete
  3. aku juga mengalami maslah yang sama, apa lama lama akan menuju ke url kita bro, apabila kita rajin update blog

    ReplyDelete

Powered by Blogger.