google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Cara Membuat Internal Link Untuk Menaikan SEO dan Page Views Blog - Mas Yuli

Cara Membuat Internal Link Untuk Menaikan SEO dan Page Views Blog

Posted by Mas Yuli on August 11, 2014

Cara Membuat Internal Link Untuk Menaikan SEO dan Page Views Blog
Sobat sudah membaca artikel saya Menaikkan Page Views Dengan Link Internal jika sudah, begitu berguna bukan sebuah link internal bagi blog kita, sehingga kita perlu menerapkan hal ini supaya pengunjung blog betah karena disajikan artikel artikel yang relevan melalui link internal.

Bayak para blogger senior yang telah memakai cara ini dan hasilnya konon cukup sukses dalam peningkatan page views blog mereka. termasuk blog ini, saya cukup merasakannya. bagaimana dengan blog kamu jika belum mencobanya, saya sarankan untuk segera menggunakan cara ini.

Berikut cara Membuat Internal Link Untuk Menaikan SEO dan Page Views Blog:
  1. Silahkan menulis satu buah artikel baru sampai selesai.
  2. Pilih kalimat yang akan dijadikan link internal ( Contoh paragraf pertama: Menaikkan Page Views Dengan Link Internal ), Usahakan link sesuai dengan isi artikel yang ditulis.
  3. Siapkan URL postingan artikel  lama Blog kamu yang akan di tautkan( Contoh Punya saya :
  4. Highlight kalimat yang sudah dipilih tadi ( Contoh: No. 2 ), klik tulisan Link diatas menu kolom tulisan, lihat gambar.
  5. Copy dan Paste link URL yang sudah kamu siapkan tadi pada kolom Web Address.
  6. Kemudian Centang Open this link in a new window.
  7. Abaikan Add rel=nofollow attribute.
  8. Klik OK.
Demikian semoga berhasil dan semoga pengunjung blog kamu tambah ramai, semakin SEO Friendly.

Blog, Updated at: 8:55 AM

5 komentar:

  1. Sepertinya mudah ya, buat naikkan SEO dan Page View dengan link internal seperti itu.
    Terima kasih ya, Mencoba deh ^_^

    ReplyDelete
  2. insya Allah mas, saya membaca reverensi dari pakar pakar blogger nasional katanya seperti itu silahkan dicoba, saya juga lagi mencobanya mas hehehe....

    ReplyDelete
  3. pengen juga nih cara ini agar pageview saya meningkat.makasih tutorialnya mas.akan segera saya terapkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mas di coba saja semoga sukses juga dan pageviewnya meningkat drastis. Aamiin

      Delete
  4. Makasih gan untuk informasi artikelnya :)
    http://goo.gl/yeUiCg

    ReplyDelete

Powered by Blogger.