google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Harapan, cita cita dalam dunia yang semakin maju - Mas Yuli

Harapan, cita cita dalam dunia yang semakin maju

Posted by Mas Yuli on October 28, 2013

Hallo para bloging pa kabar nih.... hari ini saya mencoba menulis sebuah arti dari Harapan dan cita cita dalam berkehidupan sebagai manusia di hadapan Allah SWT. Sebelumnya aku ingin mencoba mengartikan apa itu harapan dan cita cita dari sudut pandang saya beda beda tipis saja, Harapan dan cita cita merupakan keinginan yang belum terwujut yang masih tertaman di diri kita sendiri sebagai rasa keinginan yang terus kita coba untuk memujudkan dengan segala upaya dan tindakan demi tercapainya sebuah harapan itu. Namun terkadang sebuah harapan dan cita cita tidak sesuai dengan apa yang telah kita pikirkan dan kita planingkan, namun sebagai manusia yang sempurna sepatutnya kita tidak boleh menyerah begitu saja dengan keadaan, mari kita terus berusaha untuk memujudkan harapan dan cita cita itu, maju terus, berdoa, berusaha dan setelah itu tinggal kita berserah diri kepada sang pencipta Allah SWT sebagai sang pencipta alam semesta ini, mudah mudahan apa yang menjadi harapan dan cita cita kita dikabulkan oleh Allah SWT.... Dalam dunia yang semakin maju ini perlu kita ketahui bahwa menurut saya sangat memudahkan kita dalam menunjang apa yang menjadi harapan dan cita cita kita selama harapan dan cita cita itu realistis dan tidak mengada ada. Sebagai contoh kecil: Sewaktu saya masih duduk dibangku sekolah,saya selalu berharap bisa naik Mobil Triton yang gedhe dan gagah yang biasa di pakai sebagai sarana untuk mobilitas di tambang, hampir tidak mungkin rasanya karena untuk memiliki satu buah mobil itu pasti harga nya mahal, namun seiring waktu yang terus berjalan, tiba tiba saya mencoba untuk melamar di sebuah perusahaan pertambangan batu bara dan akhirnya di terima, nah dari situlah harapan itu jadi kenyataan, setelah di terima dan bekerja, saya sempat senyam senyum sendiri antara mungkin dan tak mungkin melihat mobil triton itu di parkir di depan kantor, kemudian saya mendekat memeganginya sambil berucap, bentar lagi harapanku akan menjadi kenyataan, naik mobil triton perusahaan meskipun tidak membeli sendiri hehe...... Namun masih banyak harapan dan cita citaku yang belum terealisasi, dan salah satuya adalah pengen sekali memberangkatkan orang tuaku umroh ke tanah suci, dan saya akan terus berusaha untuk mewujudkannya, dan bagaimana dengan harapan dan cita cita temen temen ????? ayo kita wujudkan.....

Blog, Updated at: 10:05 AM

2 komentar:

  1. Semua berawal dari mimpi...mari wujudkan "Sang Penggegam Bara Api" :D

    -Succes Upon All-

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke om idra, semangat terus walau badai menghadang.......

      Delete

Powered by Blogger.