google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Jadi Bikin Stress Kalau Pasang Contact Us Tidak Berhasil - Mas Yuli

Jadi Bikin Stress Kalau Pasang Contact Us Tidak Berhasil

Posted by Mas Yuli on December 14, 2014

Jadi Bikin Stress Kalau Pasang Contact Us Tidak Berhasil
Bog, e Raden Mas Yuli - Pernah nggak ngalami seperti saya, mau bikin Contact Us atau Kontak Kami tapi tidak berhasil alias gagal total.

Ini yang sedang saya alami, pengennya mau membuat privacy police, Disclaimer dan kontak kami seperti blog blog pada umumnya. Untuk privacy dan Disclaimer tidak ada masalah, baru setelah menuju kontact us ini yang bikin kepala saya pusing dan di buatnya stess, berkali kali saya coba tapi masih saja tidak berhasil. Sampai saya tulis aja di sini kalau aja ada yang bisa membantu.

Sebelumnya seperti ini kronologinya, Karena saya kepingin blog saya elegan dan seperti blog blog temen lainnya ketika menjadi publiser Adsense kiranya memasang 3 hal di atas, kemudian saya pergi ke dasbord blog, langsung pasang memakai kontak kami bawaan blogger. Alhamdulillah dalam pemasangan lancar dan tanpa kendala.

Yang menjadi masalah adalah ketika saya uji coba, saya masukkan nama, email dan beberapa kata untuk mengetesnya, sekilas berjalan dengan normal, karena setelah saya klik tombol kirim ada pemberitahuan " Pesan Telah Terkirim", Kemudian saya cek di email saya , Adhuuuhhh.... kenapa nggak masuk, nyangkut dimana nih email, sampai beberapa kali saya coba hapus, pasang, hapus pasang, juga tidak bisa. Akhirnya saya nyerah deh... Ampun Pak bossss.....

Saya tinggalin dan berpindah di blog satunya saya coba, nah kalau di blog saya satunya kenapa bisa dan langsung masuk ke email.

Pertanyaan saya kepada pembaca, Apa penyebabnya ? apakah template saya ?, Setingan Blog saya, Ataukah yang lainnya, munggkin pembaca ada yang pernah ngalami saya mohon bantuannya, Jika ada yang tahu pada bagian mana ya di html yang bisa kita otak atik atau kita betulkan supaya email bisa berjalan normal.....

Blog, Updated at: 9:20 AM

18 komentar:

  1. Kenapa mas Yulie kaya nya lagi mengerutu sendiri ada yang bisa saya bantu mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ada mas saud, iya nih mas, saya pasang Contact Us bawaan blogger kok nggak bisa nerima email ya, padahal saya coba tes mengirim bisa, tapi setelah saya cek di email nggak masuk, pergi ke mana coba email barusan mas, nyangkut kah atau kode html template saya ada yang hilang.. pusing saya...

      Delete
  2. klo ane masih awam sama email email an mas :( buat mas Yulis semoga cepat berhasil mas :)

    ReplyDelete
  3. Ngga cobak bikin laman baru aja, Bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah beb sudah aku coba di halaman statik, sama halaman posting tapi tetep aja, pertama bikin saya taruh di sidebar, tapi alamak nggak bisa juga, mungkin ada kode template ku yang kehapus ya....

      Delete
  4. mungkin bisa jadi ada kode yang lengkap mas, atau bisa jadi templatenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu kang ibra, padahal saya pake kontak us bawaan blogger loh, mungkin template saya yang gak suport kali ya kang....

      Delete
    2. apa mungkin masalah di costum domainnya ya mas....karena permasalahan saya ini blog saya sudah aku costum ke dotcom....

      Delete
    3. tapi kok belum teralih mas, dan kalau ndak berhasil, sebaiknya gunakan aja contact us melalui penyedia lain seperti contact us punya saya.

      Delete
    4. bukan di blog saya yang ini mas, tapi di blog satunya yang udah aku custum ke dotcom..., okelah mas, kalau memang di saranin seperti tu saya coba saran mas ibra saja. thanks mas

      Delete
  5. Wah, maaf aku gak bisa bantu :( Aku juga lagi bingung sama blogger, soalnya kalau dipakai di PC halamanku shaking, tapi kalau di laptop gak ada masalah. Weiiiiird! xD

    ReplyDelete
  6. aku malah blank lupa semua soal blogger... :) udah lama gak pakai.. ini lagi ikutan belajar ngeblog lagi .. hehehe

    ReplyDelete
  7. Sudah lama aku tidak mampir ke blognya mas yuli, sudah berapa lama iya kira-kira hehe?
    Kalau urusan dengan yang di bahasa ini aku ga bisa bantu mas soalnya aku juga di bantu sama orang lain hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, saya jadimalu nih, gak nongol mbak wida, jarang update juga... tuh rank blog juga semakin gendut........ tapi Insha Allah dalam waktu dekat diusahain aktif lagi.. :D

      Delete
  8. mungkin ada sesuatu yang hilang, hehehe semangat mas

    ReplyDelete
  9. Pakai format iframe aja mas, biar lebih mudah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.