google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Roti Boy & Roti O - Mas Yuli

Roti Boy & Roti O

Posted by Mas Yuli on July 27, 2015

Roti Boy & Roti O
Tanggal 23 Juli, Jadwal keberangkatanku naik pesawat untuk kembali menuju tempat beraktifitas, tempat kerja yang berada di kalimantan selatan. pukul menunjukkan 03.00 WIB. Aku bergegas bangun, mandi, siap siap dan setelah itu berangkat keterminal bus dikota madiun dengan diantar oleh adik kandungku.

Sesampainya diterminal, Bus jurusan Surabaya telah menunggu penumpang dan siap untuk berangkat. Tanpa menunggu lama aku langsung naik dan beberapa saat kemudian buspun melaju meninggalkankan terminal. Butuh waktu kurang lebih 3 - 4 jam untuk sampai di terminal surabaya.

Sesaat, kemudian bunyi suara speaker di terminal berbunyi, "selamat datang di terminal purbaya surabaya, bagi yang turun di sini mohon berhati hati, dengan bawaan, anda, hindari mengobrol dengan orang yang tak dikenal, semoga perjalanan anda selamat sampai tujuan." Heem tidak terasa setelah tidur terlelap di bus, tiba tiba sudah sampai, waktu menunjukkan pukul 5.30 WIB, setelah turun dari bus, aku melanjutkan ke Mushola untuk sholat subuh dan istirahat sebentar.

Setelah selesai sholat dan beristirahat, aku melanjutkan perjalanan menuju bandara Juanda surabaya dengan naik Bus Dampri. Dengan membayar karcis sebesar 25.000 rupiah kita sudah diantar sampai ke depan pintu keberangkatan domestik. Tepat pukul 06.00 WIB sampailah saya di bandara juanda. hiruk pikuk para penumpang pesawat dan pegawai dibandara sudah ramai berlalu lalang.

Sebenarnya, keberangkatan saya masih lama, karena pesawat yang saya tumpangi berangkat Jam 17.50 WIB. Jadi saya masih punya banyak waktu luang di bandara, kenapa saya datang lebih awal, karena saya jadi koordinator keberangkatan karyawan dikantor saya yang mudik ke jawa. jadi saya harus datang duluan donk memastikan mereka sudah datang semua di bandara. hehehe....

Tapi ada tapinya, setelah mondar mandir gak jelas nungguin mereka yang mau berangkat belum pada nongol, perut kok terasa lapar, langsung saja tanpa babibu, saya menuju stan Roti Boy, langsung pesan 4 dengan rasa yang berbeda. setelah bayar lalu saya mencari tempat duduk untuk menyantapnya, sudah habis satu, ngemeng ngemeng haus juga, mata langsung tertuju ke sebuah stan kopi shop, langsung saya kesana eh ternyata stan Roti O, saya pesan kopi latte orginal. tapi ada perasaan yang mengganjal, saya makan roti nya roti Boy, tapi minumnya produk roti O, akhirnya saya tanya ke kasirnya aja biar ga salah paham, " Mbak minum kopinya Produk roti O, tapi saya bawa makanan Roti boy boleh kah mbak saya makan dan minum di sini dengan produk yang berbeda". Mbak nya ngejawab: Boleh aja mas yang penting Bayar.... jadi ketawa kecut saya....

Singkat cerita, di Stan Roti O Bandara Juanda Surabaya, boleh kok makan dan minum dengan pruduk yang berbeda yang penting bayar tadi lo ya.....hihi....

Ok itulah cerita saya, setelah beberapa jam kemudian para rombongan saya udah pada datangan dari berbagai kota, kemudian saya data dan chek in sampai mendapatkan tiket, lalu membaginya sampai selesai dan kamipun menuju ruang tunggu keberangkatan.

Tak lupa Buat Seluruh Kawan Blogger, Saya Pribadi Mengucapkan:
" Happy Eid Mubarak 1436 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Syiyamana Wa Shiyamakum. Ja'alanallahu Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Merdeka!!!!!!

Blog, Updated at: 9:42 AM

4 komentar:

  1. Mohon maaf lahir batin juga ya mas yuliono...
    saya juga rasanya pernah lho makan roti ini waktu di surabaya, kalau ndak salah di stasiun gubeng, waktu mau balik ke jember, terus ke bandung deh :D

    ReplyDelete
  2. SELAMAT HARI RAY IDUL FITRI 1436 H

    ReplyDelete
  3. Kalo aku enakan roti O.
    3 kata... renyah manis lezat, haha
    O iya, mohon lahir dan batin mas :D
    udah lama ngga nengok ke sini..

    ReplyDelete
  4. Ada roti O ada roti Boy ya. sepertinya ditempat saya belum ada barang ini mas :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.