google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Punya Blog, Kalau Gak Daftar di CHITIKA rugi Loh, Karena bisa dapat DOLLAR, Pingin Tahu Caranya ?? - Mas Yuli

Punya Blog, Kalau Gak Daftar di CHITIKA rugi Loh, Karena bisa dapat DOLLAR, Pingin Tahu Caranya ??

Posted by Mas Yuli on May 19, 2014

Mungkin sudah banyak yang tahu apa itu Chitika.com bagi kalangan blogging, namun bagi yang belum tahu saya akan mencoba mengulas lagi apa itu chitika dan bagaimana kita bisa menghasilkan UANG darinya. Oke langsung saja:
Apa sih Chitika itu? Secara singkat dapat dijelaskan bahwa Chitika adalah salah satu perusahaan atau agen periklanan PPC atau yang biasa di sebut Pay Per Click yang pusatnya ada di Amerika.
adsense-chitika-ppcKemudian apa yang di maksud agen atau perusahaan periklanan PPC? oke akan saya jelaskan sedikit, contohnya begini,mari kita umpamakan saja teman anda memiliki sebuah toko elektronik yang menjual berbagai macam gadget misalnya hand phone, laptop, printer, modem dan lain sebagainya. supaya toko teman anda terkenal dan mengalami peningkatan penjualan maka memerlukan yang namanya promosi atau iklan baik melalui media online maupun media offline, untuk promosi offline contohnya iklan di koran, majalah, baliho, spanduk atau stiker stiker yang dibagikan ke orang orang sekitar. nah sedangkan untuk promosi di dunia maya teman anda memerlukan agen atau perusahaan periklanan. Cara kerjanya adalah teman anda melakukan pembayaran atau jasa terlebih dahulu untuk biaya iklan kepada perusahaan periklanan, kemudian perusahaan periklanan akan mempromosikan iklan teman anda secara profesional melalui media online. kemudian bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari dua transaksi tersebut ( Teman anda - Perusahaan pengiklan ) begini: setelah anda membayar dan kemudian pengiklan akan mempromosikan iklan tadi dengan cara memberikan iklan anda kepada publisher (kita sebagai penayang iklan/pemilik blog/pengelola website)yang telah terdaftar di perusahaan periklanan tersebut.nah dengan seketika iklan anda akan berada di ratusan atau bahkan ribuan pemilik blog. karena sifatnya yang online maka iklan anda akan dapat di lihat dari berbagai daerah di seluruh dunia. sehingga secara langsung akan mendongkrak penjualan toko teman anda. Dari penanyang iklan tersebut itulah kita mendapatkan uang dari perusahaan periklanan karena telah membantu menyebarkan iklan teman anda tadi.

Kemudian bagaimana cara mendaftar sebagai publiser di chitika agar dapat di terima dan segera menghasilkan uang dari BLOG kita mari ikuti caranya, Silahkan isi from seperti contoh dibawah secara lengkap:
Buka website Chitika di https://publishers.chitika.com
1. Isi Website URL (ex : http://yulieono.blogspot.com)
2. Username
3. First Name (nama depan anda)
4. Last Name (nama belakang anda)
5. Email
6. Ketik ulang email
7. Password/sandi (*mohon di simpan jangan sampai lupa..!!)
8. Ketik ulang password
9. Negara
10. Tulis kode (captcha) yang ada disitu dan klik "Join Us!"

Setelah itu tunggu sebentar dan masuk ke email anda, kemudian klik email komfirmasi dari Chitika. apa bila ada sudah konfirmasi melalui email, itu berarti blog anda sudah dapat menayangkan iklan milik Chitika dan selamat anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dari perusahaan chitika.

Blog, Updated at: 11:09 AM

3 komentar:

  1. Chitika memang mantab yah mas,dulu th 2010 saya sudah daftar tapi tidak saya pergunakan scriptnya karena saya vakum ngeblog . maksih mas sharingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mas. thanks juga udah mampir di rumah online saya hehe..

      Delete
  2. ada syarat dan ketentuan lainnya gak bang . agar tsk terjadi penolakan. spt yg sering saya alami pada Adsense. makasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.