google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Form Time Sheet Alat Berat - Mas Yuli

Form Time Sheet Alat Berat

Posted by Mas Yuli on December 27, 2016

Selamat pagi, Kali ini mimin akan memberikan contoh Form Time Sheet Alat Berat yang di pakai untuk pencatatan jam kerja sebuah alat berat yang bekerja di Pertambangan Batu Bara.

Bagi kita yang bekerja di tambang tentunya tidak asing lagi dengan form yang demikian, bentuk dan format pencatatan sebetulnya ada beberapa versi tergantung dari masing masing perusahan yang menjalankannya. Tergantung dari kebutuhan dan standart yang dimiliki oleh masing masing perusahaan, namun pada intinya kegunaannya adalah sama.

Biasanya form ini akan di isi oleh bagian admin tambang yang datanya diperoleh dari pencatatan cheker tambang secara harian dan di maksukan oleh admin sampai dengan satu bulan penuh. Form ini berguna untuk memperoleh informasi informasi tentang performa unit.

Seperti: Tanggal kerja, Shift pekerjaan, HM Unit, Breakdown Unit, Nama Operator yang menjalankan, MA, UA dan lain lain. Data ini berguna untuk kelancaran dalam kegiatan penambangan dalam satu bulan penuh dan akan di update setiap hari dalam kurun waktu berjalan atau kontinyu.

Nah bagi kamu jika ingin bekerja sebagai admin tambang harus memahami item item ini dan tentunya harus diberikan training oleh yang memiliki kemampuan tersebut. Jangan kawatir karena sebelum bekerja biasanya bagian enginnering akan memberi pelatihan atau semacam arahan supaya kamu bisa mengerjakannya.

Seperti saya dulu juga pernah memegang pekerjaan ini, Awalnya susah susah gampang, tetapi tidak lama untuk menyesuaikan dengan pekerjaan ini. jika sudah paham maka pekerjaan ini akan cepat terselesaikan.

Sementara itu dulu ya tentang form time sheet ini, nanti kan kita bahas beberapa istilah yang terdapat dalam form tersebut apa pengertian dari masing masing item.

Form Time Sheet Alat Berat

Untuk melihat penampakan time sheetnya silahkan cermati gambar diatas ya. Jika kamu ada pertanyaan silahkan isikan di kolom komentar. happy working guyss.

Yang Mau Filenya Silahkan Ambil di sini Geratis: Download 

Blog, Updated at: 7:43 AM

4 komentar:

  1. mas bisa minta formatnyaa untu di download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di download mas, contoh sederhananya sudah ada link downloadnya,.... dan terima kasih mas wahidin sudah mampir di blog saya

      Delete
  2. Saya sering mas mampir ke blog sampean, melihat artikel terbaru terutama pertambangan, kebetulan saya baru di pertambangan.
    Terima kasih filenya saya download yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas wahidin atas kunjungannya, monggo silahkan di download

      Delete

Powered by Blogger.