google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Galau pengahasilan Adsense tak kunjung meningkat - Mas Yuli

Galau pengahasilan Adsense tak kunjung meningkat

Posted by Mas Yuli on September 19, 2014

Galau pengahasilan Adsense tak kunjung meningkat
Raden Mas Yuli - Sudah beberapa hari ini tidak nengok blog, biasa membuat wekly report untuk penagihan invoice keberapa clien dari perusahaan yang saya ikuti. sebagai buruh dari salah satu perusahaan di kalimantan begitulah rutinitas saya, setiap bulan. Sehingga beberapa hari ini pula nggak sempat blogwallking ke teman teman sekalian, harap maklum ya.

Ngomongin masalah invoce, jadi teringat nih dengan account adsense saya, sebagai publiser tentunya pasti mengharapkan dong yang namanya penghasilan dari paman google. Pasti sangat bahagia dan heppy jika bisa dapat transferan. Apalagi nominalnya bisa mencapai 3 digit seperti senior senior yang udah malang melintang di dunia adsense.

Tapi bagaimana jika blog yang udah kurang lebih 3 bulan penghasilannya tak kunjung naik, bahkan untuk mencapai batas ambang penarikan pun nggak nyampai nyampai, galau sudah pasti ini hehe....
Seperti yang saya alami tentunya. Minimnya pengalaman tentunya perlu ditempa terus menerus dan jangan sampai menyerah. Semangat dan jangan mudah putus asa sama keadaan, setiap usaha pasti ada hasilnya, meskipun nanti hasilnya tidak sebesar yang kita harapkan.

Berapa bulan hayo umur blog kamu pada saat cashout pertama kali dari program Adsense ini, ngaku aja ya....? pengen tahu bingiit nih saya minimal buat memompa semangat saya, bagi di kolom komentar ya. jujur lho jangan bohong......

Ya intinya dari pada galau mikirin pendapatan, lebih baik fokus dan enjoy dalam ngeblog tidak perlu memikirkan kapan bisa cair. Happy Blogging, Happy Nulis dan corat coret blog yang penting bisa silaturohim sesama teman blogger dari seluruh pelosok negeri ini adalah kepuasan batin yang bisa di rasakan dengan kata kata hehe...

Bagaimana dengan teman teman seperjuangan seperbloggeran apakah ada yang masih galau masalah penghasilan Adsense. semoga saja tidak ya.....

Blog, Updated at: 9:02 AM

67 komentar:

  1. nunut nyimak aja mas Yuli, semoga bisa ikut belajar disini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mbak ninik dan terima kasih atas kunjungannya..

      Delete
  2. Replies
    1. Amin bu... jadi semangat terus pokoknya..memang semuanya butuh proses dan pengorbanan, saya yakin itu..

      Delete
  3. Semangat kang, pantesan beberapa hari ini saya perhatikan kok ga update2, ternyata lagi ngerjain wwkly report ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, udah balik ke habitat mas rafa setelah cuti siap berkelana lagi nih...

      Delete
  4. Segalanya perlu dihadapi dengan sabar, sudah ada dalil sahihnya kox mas Yul, lagian masih banyak orang yg serius ngeblog tapi belum punya adsense. Saya pribadi naik turun utk perolehan adsense, terkadang sehari dapat nol, memang kalo dipikir ya sakitnya ntu di sini (nunjuk jidat hehe...).... KEEP HAPPY BLOGGING....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya mas abu, sakitnya tu disini didalam hatiku hehehe....

      Delete
  5. Sabar tawakal aja Mas Yuli. saya malah masih belum di approve aja
    Di adsense tapi tetrus berusah gak nyerah deh Mas :)

    ReplyDelete
  6. saya malahan belum punya adsense mas... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya ta mas, kalau begitu semangat yah... saya juga lagi semangat nih..

      Delete
  7. berapa bulan....kasih tau ngga yeaa.......:p

    ReplyDelete
  8. Salam balik dari http://www.brrip.us/

    ReplyDelete
  9. Bersyukur mas. sudah ada iklannya .. aku aja yang iklannya gak muncul-muncul aja gak galau...masih tetep ngarep banget tapinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm mbak astri mesti merendah padahal dah sukses banget , eh mbak ajarin saya nulis buku yang bisa diterbitin donk... pliss..

      Delete
  10. semangat2 mas.. ntar juga nambah asal tekun, (aku jg ga kedaftar adsense hiks hiks)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mbak santika selalu semangat...terima kasih semangatnya ...

      Delete
  11. Ya yang sabar atuh mas, kan semuanya juga butuh proses gak ujug-ujug langsung dapet gede aja, masih mendingan mas yuli mah dari ngelola blog juga dapet hasil ketimbang saya coba... yang penting tetep semangat dan pantang menyerah, lambat laun juga ntar jadi banyak iya kan hehehe...

    ReplyDelete
  12. mas yuli punya banyak blog ya? wah mantab.......! penghasilannya besar

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. amin terima kasih mas muhammad sukses juga buat mas..

      Delete
  14. Kalo baca trik buat ningkatin earningnya di blog lain sih bejibun ya mas, cuma ya itu tadi biarin kayak air mengalir ajah dah, namun tetep ikhtiar trus dan jgn lupa berdoa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mas, tapi saya yakin ketika kita bekerja dan berusaha Allah akan memberikan penilaian sesuai apa yang kita kerjakan. semangat.

      Delete
  15. nanti lama-lama juga akan naik mas, jadi nggak usah galau dengan pendapatan yang sekarang. saya dulu untuk sampai PO juga menunggu selama sekitar 3 bulan, itu juga nilainya masih kecil sekali. tapi saya sadari karena blog saya masih sepi pengunjung dan niche blognya juga cenderung ke gado-gado :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang ucup terima kasih sharenya, saya selalu semangat kok karena selalu yakin dengan kerja saya....

      Delete
  16. dikit dikit nanti lama-lama juga menjadi bukit mas.harus sabar

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap kang saya selalu bersabar dan pantang menyerah semangat terus ...

      Delete
  17. Itu udh lumayan mas, saya aja telor .blogging di bawa heppy dan tetep semangat utuk update rutin.

    ReplyDelete
  18. kalau akhir akhir ini memang banyak blogger yang meradang mas tentang penghasilan adsense, salah satu faktor penyebabnya adalah persaingan yang semakin ketat, algoritma google yang semakin kejam, maka dari itu kalau saya mengantisipasinya adalah dengan membuat blog baru sebagai pendukung dan memperbanyak artikel di blog utama supaya tetap mampu berasaing

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo iyah mas ibrahim terima kasih lo ilmunya bisa saya terapkan nih...

      Delete
  19. sabar aja gan suatu saat pasti kalau kita sabar akan mendapatkan rejeki yang lebih....

    ReplyDelete
  20. daripada kan lebih baik, jika dibandingkan dengan blog-blog lain yang sama sekali belum mendapatkan pundi-pundi dollar dari sana.

    artikel adalah lahan kerja, pasti tidak ada kendala jika update artikel secara berkala dan teratur. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mbak devy masukannya salam sukses semoga sukses selalu menyertai mbak devy amin.

      Delete
  21. Wah perlu lebih giat lagi dan kerja keras lagi untuk Optimasi web atau blognya ya mas Soalnya saya juga pernah mengalami stagnan earning GA ini juga sama dengan mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh suhuuu datang ...terima kasih kang udah memberikan motivasi ke saya dan sempat berkunjung dimari.... sukses deh buat kang asep, semoga saya segera tertular suksesnya hehe...

      Delete
  22. Harapannya, galaunya bisa cepet terlewati ya mas :)

    ReplyDelete
  23. Mereka yang senior pasti awal pendapatannya sama kayak Abang.. Jadi ya woles aja, Bang.. Tapi tetep ikhtiar naikin dan konsisten ngeblog :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eii iya ta apalah cok , aku nih orang nya woles pulo... yang penting semangat pantang menyerah beb hihi...

      Delete
  24. Jangan galau mas Yuli, nanti malah males update artikel. kalau boleh jujur, nasib kita sama sih

    ReplyDelete
  25. Selamat sore Kang Mas Raden Yuli hhh :) walau penghasilan belum
    Bisa meningkat mungkin belum waktunya Mas. semoga hari/minggu
    Berikutnya Penghasilan Mas Yuli bisa bertmbah. jangan lupa kalau
    Sudah berhasil Undang kita kita untuk makan minum bareng yo Mas? hh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok siap kang saud insya Allah cash out pertama bakalan bagi bagi rejeki nanti hehe...

      Delete
  26. saya nongkrong disini ah...ngintip kopi susu nya mang admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kang lembu jangan nglucu atuh susu kopinya dah habis belum beli wakakaka...

      Delete
  27. kalo udah rezekinya g kemana sob yg penting tahan banting nama na juga sambilan ngeblog hehe

    ReplyDelete
  28. kalo udah rezekinya g kemana sob yg penting tahan banting nama na juga sambilan ngeblog hehe

    ReplyDelete
  29. Aku belum diterima adsensenya tapi tetap menulis karena tujuan menulis adalah memberikan informasi, berbagi ilmu, dan menyalurkan hobi. Happy blogging. http://buguruari.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. Replies
    1. ok mas arijal semangat terus ini, terima kasih kunjungannya..

      Delete
  31. Hehe, sabar mas yuli. kunjungan balik mas. salam blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mas salam kenal juga...thanks atas kunjungan baliknya..

      Delete
  32. saya saja yang 10 blog belum cair juga he,,,,,hanya bisa bersabar

    ReplyDelete
    Replies
    1. wao banyaknya kang agus, kalau cair bisa pesta ntar hehehe.........

      Delete
  33. bersabar itu kuncinya mas :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.