google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Cara blog di cintai pengunjung - Mas Yuli

Cara blog di cintai pengunjung

Posted by Mas Yuli on May 26, 2014

Cara blog di cintai pengunjungCara blog di cintai pengunjung | Yulieono - Cara blog di cintai pengunjung, pokok bahasan ini adalah memperkenalkan atau membuat branch supaya produk kita atau alamat Url blog yang kita buat ini di kenal oleh orang orang dan langsung jatuh cinta, baik pengguna internet ataupun tidak. Oleh karena itu saya mencoba berbagi sebuah ide atau tips bagaimana membuat blog kita ini selalu ramai di kunjungi dan di cintai sehingga meningkatan rating di mata search engine dan alexa.

Berikut Beberapa Tips yang dapat menunjang bagaimana agar blog kamu ini di cintai:
1. Hal dasar menurut saya sebelum mendaftarkan blog kamu ke search angine dan di cintai pengunjungnya pertama kali adalah tentukan ide, template dan isi atau artikel yang akan kamu jual harus bermanfaat dan sering di cari oleh khalayak banya. setelah semua terpikirkan maka silahkan membuat posting artikel yang semenarik mungkin.

2. Baru setelah ide dan template sudah cocok, posting udah banyak serta menarik, daftarkan blog ke search angine atau mesin pencari seperti di 3 raksasa besar google, yahoo dan bing. sehingga sekali daftar dan ketika pengunjung datang tampilan udah oke, artikel menarik, banyak manfaat yang diberikan pasti pengunjung akan betah dan akan kembali lagi nanti mengunjungi blog kamu, Karena sudah jatuh cinta.

3. Untuk menunjang lebih mantap lagi supaya banyak yang jatuh hati memiliki account situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Globallshare, google plus dan masih banyak situs jejaring sekarang ini yang bermunculan, tipsnya adalah untuk di twitter, facebook dan google plus kaitkan url Blog kamu sehingga ketika menulis artikel kemudian mempublikasikan secara langsung twitter, facebook dan google plus akan ikut mempublikasikan karena sudah terhubung.

4. Melakukan Silaturohmi dengan sesama bloger dengan cara kunjungi blog blog yang ratting rank nya tinggi kemudian buatlah koment dan tinggalkan jejak url kamu supaya nanti di kunjungi balik. dan supaya blogger lain juga termehek mehek melihatnya. hehe...

5 jika anda memiliki sedikit uang lebih tidak ada salahnya promosikan blog anda menggunakan jasa pengiklan berbayar, kalaupun tidak bisa anda dapat menggunakan jasa iklan baris geratis. ini merupakan salah satu cara yang menurut saya juga sangat berperan penting bagi blog kamu biar bayak yang mencintainya.

6. Selalu Update Artikel kamu, supaya pengunjung setia kamu tidak merasa bosen sehingga rasa cinta itu tidak berpindah ke lain hati :D

7. Jangan lupa berdoa lo ya.....  :D

itulah beberapa tips cara blog di cintai pengunjung dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan semoga bermanfaat dan bagi kawan kawan yang memiliki ide lain bisa tambahin di kolom komentar ya.

Blog, Updated at: 7:43 AM

2 komentar:

  1. Satu ide lagi nih, Membuat judul artikel semenarik mungkin. :)

    Salam kenal dari blogger palu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener bener mas rizky dengan judul yang menarik tentunya akan menarik minat juga bagi pembaca, namun dengna judul yang menarik jangan sampai mengurangi kepadatan isi kontent. supaya pengunjung lebih puas lagi.

      Delete

Powered by Blogger.