google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Cara menulis dan posting artikel blog dengan mudah - Mas Yuli

Cara menulis dan posting artikel blog dengan mudah

Posted by Mas Yuli on May 21, 2014

Cara menulis dan posting artikel blog dengan mudahSetelah di artikel tadi yang berjudul Cara Cepat Membuat Blog di Blogspot.com dan Bikin Blog Menggunakan Account Gmail, lalu bagaimana cara menulis dan posting artikel di blog ?
sumber gambar: disini. Oke mari kita bahas, sebetulnya menulis artikel di blog sama halnya dengan kita menulis atau mencatat di sebuah selembar kertas. Tapi bedanya kalau kita menulis di selembaran kertas, yang dapat membaca hanya sebagian tertentu orang saja namun kalau di dunia maya kita menulis dan tulisan itu apabila kita share ke internet ada peluang besar catatan kamu bisa dibaca oleh seluruh orang yang ada di dunia asalkan mereka terhubung dengan yang namanya internet. karena sifatnya yang online tadi. Seru kan kamu bisa jadi terkenal.

Sesuai judulnya jadi cara menulis dan posting artikel di blog berikut ini langkahnya:
Silahkan buka blog anda melalui dasbord blog seperti di bawah ini,

Cara menulis dan posting artikel blog dengan mudah






kemudin akan muncul tampilan berikutnya seperti di bawah ini
Cara menulis dan posting artikel blog dengan mudah
Kolom nomer 1 adalah: Judul Postingan, judul ini nantinya akan menjadi tampilan awal artikel yang kamu tulis.
Kolom nomer 2 adalah: Uraian artikel kamu yang bisa kamu tulis sesukamu, usahakan artikelnya menarik biar banyak yang suka untuk membacanya.
Kolom ke 3 adalah: Kolom untuk mempublikasikan artikel kamu yang sudah jadi, tinggal klik dan postingan akan tampil di muka blog kamu.

untuk contohnya tampilan artikelnya kurang lebih akan seperti ini:
Cara menulis dan posting artikel blog dengan mudah















Bagaimana mudah bukan, saya rasa kamu akan lebih menyukainya setelah mempelajari lebih jauh pemahama kamu tentang blog.  oke itu dulu pembahasan tentang Cara menulis dan posting artikel blog dengan mudah.

Untuk Artikel selanjutnya: Cara Menghasilkan Uang Dari Blog. Jadi di tunggu ya bagaimana menyulap dari hobi kita ngeblog sampai bisa mengasilkan uang. semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. 

Blog, Updated at: 3:29 PM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.