google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Cara Terbaru membuat Widget Alexa - Mas Yuli

Cara Terbaru membuat Widget Alexa

Posted by Mas Yuli on May 24, 2014

cara terbaru membuat widget alexa
Sekarang Website Alexa berganti dengan wajah barunya, lebih mantap dan lebih hidup, tapi ada yang beda sedikit tahu nggak, ya ketika saya masuk ke account dasboard mau mencari script widget yang rencananya mau bikin buat blog yang baru kok gak ada. Sudah saya klik sana klik sini semua tool tapi nyatanya memang gak ada, waduh gimana ini bingung saya, untungnya punya temen yang memberitahu saya bagaimana cara membuat sendiri script widget itu alhamdulilah akhirnya dapat deh solusinya. Bagi teman teman yang mau pasang widget alexa tapi masih bingung ini saya kasih tips dari temen saya semoga bisa membantu ya....pertama silahkan masuk ke dasboard blog kamu
cara terbaru membuat widget alexa
1. Klik Pilih Tata Letak
2. Klik Tambahkan Gadget
3. Klik Tombol Plus ( + ) HTML Javascript





Nanti akan muncul sebuah tampilan untuk menempatkan script alexanya, silahkan lihat dibawah ini
cara terbaru membuat widget alexa


















sekarang silahkan kopy dulu script di bawah ini dan Paste kan di kolom sesuai contoh gambar di atas
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yulieono.blogspot.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=yulieono.blogspot.com"></script></a>

setelah kamu paste silahkan ganti tulisan yang warna merah itu dengan Url Blog kamu jika sudah silahkan tekan tombol save dan lihat hasilnya sudah tampil di muka blog kamu, ini contoh tampilan punya saya:
cara terbaru membuat widget alexa
Bagaimana punya kamu udah muncul belum kalau belum berarti ada yang kurang nih proses nya, tapi kalo sudah bisa ayo komentarin panduannya. thanks.


Blog, Updated at: 4:44 PM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.