google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Cara Tes Blog Terinfeksi Virus Malware - Mas Yuli

Cara Tes Blog Terinfeksi Virus Malware

Posted by Mas Yuli on May 24, 2014

Masih aja mengganjal di pikiran nih, galau bin sedih dari kemarin rank alexaku turun drastis padahal sudah update artikel, bingung apa yang terjadi segala pertanyaan pun saya ajukan di google dengan mengetik "kenapa rank alexa turun, knapa blog alexa gak berubah, mengecek blog kena hack" dan macem macem lah sampai akirnya kepikiran jangan jangan terkena virus malware ini, langsung aja tanpa pikir panjang tanya lagi ke google dengan keword " cara cek blog atau website terinfeksi virus malware " akhirnya ketemu salah satu cara yang di rekomendasikan dengan mengecek di situs sitecheck.sucuri.net/scanner/ harapan saya dapat membantu memecahkan permasalahan saya. langsung aja masuk ke http://sitecheck.sucuri.net ketikkan alamat blog atau website kamu kemudian klik tombol Scan Website, tunggu beberapa detik untuk di proses untuk mengetahui hasilnya. Dari pengecekan blog saya ini contoh hasilnya.
Jika di lihat laporannya blog saya masih aman aman saja tidak terdeteksi virus malware, trus apa yang terjadi dengan rank alexa saya turun ya ?? hem tak tau lah akan saya coba cari permasalahannya. tapi yang jelas itu tips di pagi hari ini untuk mengecek kondisi blog kamu. semoga bermanfaat. happy blogging .....


Blog, Updated at: 5:46 AM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.