google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Edisi Cuti, Pulang Kampung Ke Rumah Mak,e.. - Mas Yuli

Edisi Cuti, Pulang Kampung Ke Rumah Mak,e..

Posted by Mas Yuli on November 13, 2013

Gak terasa udah hampir 5 bulan di kalimantan, bekerja mencari sesuap nasi dan menabung untuk bekal nikah nanti hehehe...., hari kemarin menunjukkan jam 2.00 pagi waktu kalimantan selatan, dimana hari itu aku mendapatkan tugas kantor untuk mengantarkan Invoice ke Jakarta tepatnya di
PT. Arutmin Indonesia
Gedung Bakrie Tower 14F1, Komplek Rasuna Epicentrum
Jl. HR. Rasuna Said Karet Kuningan Setiabudi

JAKARTA  SELATAN - 12920
Edisi Cuti, Pulang Kampung Ke Rumah Mak, e
Semua perlengkapan telah kusiapkan, setelah semuanya siap saya pun berangkat dari kantor di antar oleh temanku iqbal menuju bandar udara Samsudin Nor, waktu perjalanan dari kantor sampai di bandara memerlukan waktu kurang lebih tiga jam dengan kendaraan roda empat. setelah beberapa jam kemudian akhirnya saya sampai di bandara dan langsung Check In dan selanjutnya saya menunggu di ruang tunggu untuk menunggu jadwal keberangkatan pesawat. terdengar suara information : kepada penumpang pesawat Lion Air tujuan Jakarta Dipersilahkan untuk naik pesawat melalui pintu 3 A, Akhirnya saya beserta para penumpang lainnya bergegas menuju ke pesawat yang sudah siap, dan sebelum naik saya pun sempatkan untuk mengabadikannya Jebrreeeetttt....
Tidak lama kemudian pesawat yang saya tumpangi tinggal landas menuju kota jakarta. setelah kurang lebih satu jam perjalanan akhirnya sampai di jakarta
Edisi Cuti Pulang Kampung Ke Rumah Mak e
Baru pertama perjalanan ke jakarta naik pesawat, jadi setelah turun aku pun bingung untuk menuju ke gedung bakri harus naik apa,....sebelum melanjutkan perjalanan saya istirahat sebentar di tempat istirahat sambil ngopi dan membeli Roti yang cukup terkenal di indonesia, yaitu roti Boy...
kurang lebih 20 menit ngopi dan makan roti saya mencoba mencari informasi ke salah seorang yang duduk di sebelahku untuk menunjukkan jika menuju gedung bakri harus naik apa dan ongkosnya berapa....setelah berbincang bincang sebentar saya di sarankan untuk langsung naik taksi supaya tidak kesasar, akhirnya saya pun bergegas mencari taksi dan tawar menawar soal harga, kemudian ketemulah kesepakatan untuk mengantar saya sampai tujuan saya merogoh kocek Rp 200.00,00.., tidak apalah soalnya itu sudah harga wajar menurut sopir taksi, benar saja tidak perlu repot akhirnya ketemu juga tuh gedungnya dan di antar sampai depan pintu masuk....

Sampai di depan pintu aku di sambut oleh reseptionis yang ramah ramah, dan di tanya mau kemana serta di mintai tanda pengenalku alias KTP, setelah ku jelaskan maksut dan tujuanku ke situ saya kemudian di antar ke ruang di mana kantor Arutmin Berada. setelah sampai saya kemudian menemui salah seorang pegawai di sana untuk menyerahkan Invoice yang telah saya bawa dari kantor, saya di persilahkan untuk menunggu sebentar karena perlu di check dan di di beri tanda terima. Alhamdulillah ternyata semuanya telah berjalan lancar semua dokument yang aku serahkan tidak ada yang salah dan tidak ada yang perlu di revisi. pada akhirnya semua tugas kantor udah selesai dan sekarang yang perlu saya lakukan adalah telpon kekantor untuk konfirmasi bahwa semua udah selesai dan saya sekalian minta izin untuk langsung mengambil cuti bulanan saya.
Edisi Cuti Pulang Kampung Ke Rumah Mak esetelah di setujui pikiran ku saat itu cuma satu naik kereta untuk pulang kampung ke rumah bapak sama emak di madiun, ya...karena aku udah lama tidak naik kereta api, langsung saja aku menuju stasiun senin yang ada di jakarta kemudian membeli tiket kereta, setelah antri aku mendapatkan tiket dengan keberangkatan bersama kereta api bangunkarta jurusan jakarta jombang.

pukul menunjukkan 17.45 waktu jakarta dan kereta pun berangkat dari stasiun, huhh....sungguh lelah sekali seharian belum sekali istirahat, sambil menunggu sampainya kereta di madiun dan haripun sudah mulai gelap akupun sudah merasa ngantuk sekali dan saya langsung pejamkan mata saya dan berharap besok pagi telah sampai di stasiun madiun.dan langsung pulang kampung menemui emak sama bapak. amin.....