google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Cara Memulai Bisnis Online Supaya Berhasil - Mas Yuli

Cara Memulai Bisnis Online Supaya Berhasil

Posted by Mas Yuli on May 20, 2014

cara memulai bisnis online supaya berhasil
 Sumber gambar:di sini
Cukup luas cara menghasilkan yang namanya uang di dunia ini, salah satunya yang bisa di bilang cukup ngetren sekarang ini yaitu Bisnis Online [ BO ]. Ya bisnis melalui media maya ini memang cukup menjanjikan karena pangsa pasarnya bisa sampai ke pelosok dunia hanya dengan bermodalkan internet ini. tinggal bagaimana kita bisa fokus untuk mencapai kesuksesan di bisnis ini.

Kalau begitu bagaimana cara memulai bisnis online supaya berhasil ?
Untuk menjawab pertanyaan itu tentunya harus kita jawab dari dalam hati kita sendiri seberapa kuat kemaun kita itu yang terpenting dalam menjalankan sebuah bisnis, baik itu secara online ataupun offline. Karena tanpa modal itu saya pastikan anda akan berhenti di tengah jalan dan gagal. Itu salah satu kuncinya di samping pendukung pendukung lainnya. Oleh sebab itu jika akan menekuni sebuah bisnis online anda harus memiliki kemauan dan mencari berbagai bentuk informasi tentang macam-macam bisnis online. Oke dalam artikel ini saya akan sedikit mencoba memberikan sebuah alternatip bisnis online yang menurut saya sangat cocok bagi pemula dan tingkat keberhasilannya bisa sangat menjanjikan dalam menjalankan sebuah bisnis online ini yaitu bisnis Affiliasi.

Apa itu Bisnis Affiliasi? Bisnis affiliasi adalah: Cara menghasilkan uang dengan cara kita bergabung sebagai pemasar produk ( affiliate marketers ) kepada pemilik produk ( affiliate merchant ) untuk menjualkan produknya dan kita dibayar setelah berhasil menjual produk milik affiliate merchant tersebut. Atau contoh sederhananya seperti ini anda adalah affiliasi mercan dari tokobunga.net ( ilustrasi ) kemudian anda menyebarkan ling iklan affiliasi anda ( contoh link affiliasi:http://tokobunga.com/bunga/?reff=5746 ) melalui media sosial seperti facebook dan twitter dan kemudian ketika ada pengunjung yang datang ke tokobunga.com melalui link affiliasi anda dan melakukan transaksi pembelian maka anda akan memperoleh bagi hasil dari tokobunga.com besarnya sesuai dengan ketentuan dari tokobunga.com. biasanya bagi hasil bisa sekitar 30- 50% tergantung kebijakan dari mercant.

kenapa Affiliasi? karena affiliasi adalah salah satu cabang dari bisnis internet ini, memiliki kemudahan dalam menjalankannya, Bisa di jalankan SAAT INI JUGA. Tanpa harus repot repot bikin blog dulu, dan hampir tanpa biaya yang besar terkecuali biaya akses internet. Yang jelas take action lah. bagaimana berminat?
Menurut kutipan yang saya ambil dari blognya mas Cosa Arandra: cosaarandra.com
Untuk memulai sebuah bisnis affiliasi yang betul dapat kita gambarkan seperti ini:
1. Tentukan Program Affilisai yang akan di ikuti.
2. Lakukan Research/ Analisa Terhadap Produk
3. Promosi
4. dan yang ke empat menurut saya Tinggal Menunggu Hasil dari jerih payah kita
5. dan yang ke lima menurut saya lagi setelah semua kita laksanakan kita serahkan kepada sang pencipta.

Bagaiman menurut anda cukup mudah bukan, 'Tidak ada yang sulit jika kita kembali ke kemauan tadi dan take action. Semoga artikel ini berkenan dan dapat digunakan sebagi bahan kajian untuk memulai sebuah bisnis online.

Blog, Updated at: 8:01 PM

4 komentar:

  1. mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 18 jutaan dari bisnis ini.
    ini kelebihan tanparesiko.com :

    - dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    - admin tidak kebagian komisi
    - uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    - komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    - komisi 50ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali
    - ada bonus Produk bila join. produknya tapi tidak pasaran

    kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

    untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
    http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

    ReplyDelete

Powered by Blogger.