google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Google Adsense - Mas Yuli

Google Adsense

Posted by Mas Yuli on May 28, 2014

google adsense
Really, if I did not dream of receiving this email? Come yul, the is real. you approved. oh my god.....
Mungkin itulah kata kata di benak saya ketika bangun pagi kemudian langsung lihat blackberry butut saya kemudian seperti biasa rutinitas sebelum mandi buka BB siapa tahu ada yang masuk, cek sms sapa tahu ada sms dari kekasih, dan yang terakhir cek email siapa tahu ada email masuk dari rekan secara saya kerja di salah satu perusahaan swasta di Kalimantan. singkat cerita saya lalu buka email, benar saja ada dua belas email masuk, saya cek satu satu, ada dari sahabat, ada yang dari facebook, ada dari twitter dan yang lainnya. Dari sekian email yang masuk alangkah terkejutnya saya ketika menerima email dari Google Adsense. Astaga ini benar bukan bohongan ternyata blog saya yulieono.blogspot.com telah di Approved untuk menayangkan iklan dari pihak google Adsense. Wao....wao...wao........luar biasa,  kenapa saya bilang luar biasa tentunya kamu tahu sendiri bukan sesuatu yang mudah untuk bisa diterima apalagi newbie atau pendatang baru didunia adsense seperti saya ini. ini saya bagikan screenshotnya teman teman.
google adsense
Bukan saya sok pamer atau apa, saya cuma ingin berbagi saja bahwa kita semua memiliki kesempatan yang sama untuk bisa di approved oleh pihak google adsense, tergantung ketekunan, kesabaran dan kegigihan untuk membangun blog kita tidak usah sebagus mungkin lihatlah blog saya sederhana bukan. templatenya pun saya cari dari template geratisan tapi maknyus. Yang terpenting adalah kemauan. oke itulah kisa saya dari blog geratisan bisa diterima oleh pihak google adsense untuk menayangan iklan mereka. semoga ini menjadi bahan masukan. di artikel selanjutnya nanti saya akan mencoba membahas Tips Approved Google Adsense di tunggu ya.....

Blog, Updated at: 1:48 PM

4 komentar:

  1. ikut senang... sukses mas.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terima kasih mas udah ngajarin buat penempatan iklan tadi, ama thanks atas kunjungan di blog saya yang masih jauh dari sempurna....., n jangan merasa bosan ya mas nanti kalau saya bertanya lagi hehe....

      Delete
  2. Replies
    1. terima kasih mas atas doanya, semoga mas zikri kholifah juga sukses selalu. n thanks banyak mas sudah berkenan mampir di blog saya yang sederhana ini.

      Delete

Powered by Blogger.