google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Antrian Pom Bensin Sungai Danau Sepertinya Sudah Rutinitas - Mas Yuli

Antrian Pom Bensin Sungai Danau Sepertinya Sudah Rutinitas

Posted by Mas Yuli on June 01, 2014

Antrian Pom Bensin di Sungai Danau
Yulieono.blogspot.com - Sungai Danau, Kalimantan Selatan, antrian kendaraan untuk mengisi BBM terjadi di Pom Bensin sungai danau Kalimantan Selatan. Antrian ini dikatakan oleh warga sekitar sebagai rutinitas sehari hari dan itu merupakan hal yang biasa terjadi. Mereka sudah antri dari pagi mas kata salah seorang warga. menurut keterangan kalau untuk bahan bakar bensin disini tidak begitu kekurangan mas ya meskipun kadang juga antri, tapi kalau untuk bahan bakar solar sudah bisa dipastikan setiap hari disini pasti antri mas. ya itulah fenomena yang terjadi. Di sini tidak tahu kenapa apa memang di batasi oleh pemerintah atau menjadi permainan saya juga kurang tahu. kejadian itu berulang ulang hampir setiap saya lewat jalan itu.

Antrian ini tidak membuat jalan raya macet, namun sedikit terhambat karena sebagian antrian sudah keluar dari area SPBU dan mengantri di pinggir kanan kiri jalan raya. Disitu terlihat beberapa warga yang mengatur antrian supaya tidak terjadi saling serobot. Antrian pun berjalan rapi dan tertip.

Blog, Updated at: 7:41 AM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.