google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Dua Cara Membuat Blog Iklan Adsense - Mas Yuli

Dua Cara Membuat Blog Iklan Adsense

Posted by Mas Yuli on July 10, 2014

Dua Cara Membuat Blog Iklan Adsense
Dua cara membuat blog iklan adsense - Sudah berapa besar penghasilan kamu dari program iklan google adsense, $100, $200, $300 atau bahkan lebih. itu bagus semoga penghasilan dari hari kehari terus meningkat sehingga tidak sia sia kita dalam mengembangkan sebuah web atau blog untuk mencari pundi pundi dollar. Program adsense memang begitu menggoda dan selanjutnya terserah yang berusaha akan menikmati hasilnya. semua bisnis yang menghasilkan uang saya yakin perlu sebuah pengorbanan baik itu materiel ataupun non materiel. Nah bagi kamu yang sudah sukses menjalani bisnis google adsense ini saya ucapkan selamat. Kemudian bagaimana bagi kita yang masih berjuang dan berusaha untuk menuju keberhasilan tapi belum juga datang datang.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan kesuksesan dalam membangun bisnis iklan adsense dengan sebuah blog atau website berikut ada dua tips yang bisa menjadi rujukan. untuk lebih jelasnya berikut dua cara membuat blog iklan adsense:

Silahkan membuat blog campur aduk
Maksud dari campur aduk di sini adalah isi dari blog yang akan kamu jadikan dalam penempatan iklan adsense, artikelnya bisa beragam, tidak hanya satu topik bahasan, jadi kamu bebas berexspresi dengan isinya misalnya : dalam satu blog bisa membahas tips, puisi, resep masakan, sport, musik dan berbagai kategori. jadi jika ada user yang mencari beberapa artikel yang berbeda kategory blog kamu diharapkan sudah menyajikan yang mereka cari sehingga user tidak perlu berpindah pindah blog. Ini membuka kesempatan untuk memperoleh jumlah klik pada iklan adsense anda karena pada dasarnya iklan google ads akan menyesuaikan iklan sesuai dengan isi blog kamu.

Yang kedua membuat blog yang super niche atau khusus
Maksutnya silahkan buat blog dengan satu kategory khusus yang membahas masalah yang spesifik, misalnya membuat blog hanya membahas hutan, atau  sepeda motor atau wisata atau yang lainnya. Jadi nanti isi blog akan berisi satu kategory sehingga para pembacanya pun biasanya memang tertarget hanya untuk memcari sebuah artikel atau referensi sesuai dengan topik bahasan. Cara ini biasanya dilakukan oleh mereka yang memang benar benar berkompeten atau mengusai dalam satu bidang pengetahuan. dengan blog yang niche ini iklan yang di tampilkan pun akan tertampil sesuai isi konten yang anda tulis. 

Jadi pada intinya untuk membuat sebuah blog yang ingin anda pasangi iklan adsense anda harus memperhatikan dua aspek diatas. silahkan benar benar menyesuaikan kemampuan anda sehingga nanti jika anda mendaftar ke google adsense tidak ada kesulitan berarti dalam mengelola blog. karena pada intinya untuk menghasilkan uang dari google adsense adalah selalu update artikel yang berkualitas sehingga mendatangkan pengunjung atau pembaca setia yang memungkinkan meningkatkan prosentase jumlah klik pada iklan ads kamu.

Blog, Updated at: 9:58 PM

2 komentar:

  1. Yg penting blog selalu update.. Dollar pun mengalir

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om prayoga terima kasih atas sarannya, semoga saya bisa konsisten dalam updatenya, dan semoga dollar cepet mengalir hehehe aamiin. dan banyak terima kasih mas udah disempatkan mampir kesini

      Delete

Powered by Blogger.