google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama - Mas Yuli

Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama

Posted by Mas Yuli on September 13, 2014

Raden Mas Yuli - Pagi pagi biasa selain rutinitas bikin kopi yang menemani waktu ngeblog, saya pasti sempatin membuka blog saya. Ngecek komentar temen temen sekalian balasnya, kemudian ngecek ngecek dasboard iklan ads siapa tahu udah ada tambahan pundi pundi uangnya hehehe, belajar macak dapat penghasilan besar aja tiap hari ngecek padahal baru $0, 90. kemudian cari cari inspirasi apa yang bisa di tulis untuk bahan hari ini sesekali nyuput kopi. rasanya kok damai banget deh. Semua saya rasakan cukup istimewa dan tetap semangat buat ngeblog.

Ngomongin ngeblog dan Iklan Ads saya buka halaman muka blog saya dan tiba tiba tertuju langsung di kanan sidebar iklan ads, eh Pak Ahok selain jadi Wakil Gubernur DKI juga jadi selebritis ya kayaknya sekarang. Hemm.. semua media lagi hangat hangatnya memberitakan atas kemundurannya dari partainya dulu yang mengusung.

Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama
yulieono.blogspot.com
Sampai sampai salah satu fotonya tuh termuat secara ekslusif di iklan Google nampak di blog saya. Tapi tak apalah itu semua hak bagi setiap warga negar. mau mundur, mau gabung itu suka suka dia. Pak basuki sendiri yang ngejalanin. yang penting tetap semangat menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kemungkinan bentar lagi menjadi Gubernur karena menggantikan Pak Jakowi yang sudah pasti akan menjadi Presiden Republik Indonesia.

Mau ngomongin politik, saya juga nggak paham seperti apa, tapi kata orang politik itu bisa saja berubah setipa detik setiap waktu setiap jam dan setiap setiap lainnya.... Happy blogging, curahkan semua apa aja yang ada yang penting sopan dan santun tidak menyinggung perasaan orang lain. dan tidak menyalahi UU. nanti kalau menyalahi bisa masuk tahanan kita.

Blog, Updated at: 10:21 AM

14 komentar:

  1. ane juga nemu nih kang http://prntscr.com/4mbi2z tapi hanya bacaan xD

    ReplyDelete
  2. Wah... rajin update ngikutin google trend nih mas? mantab... sukses ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak juga mas tadi pas kebetulan aja kok, ok mas sukses juga buat mas raffa

      Delete
  3. pantesan saya liat ahok muncul di iklan acara talkshow 1 jam lebih dekat tvone

    ReplyDelete
  4. Saya baru tau pesris nih foto nya Mas Ahok ini, Mas Yuli
    Maklum saya jarang ngikuti google trenz dan jarang nonton tv sih

    ReplyDelete
  5. Ahok juga kontroversi karena sering ribut sama orang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang el kayaknya emang udah stile nya kayak gitu

      Delete
  6. Replies
    1. iya kang menarik untuk diperbincangkan dan dikupas secara tajam, setajam pisau hehe..

      Delete

Powered by Blogger.