google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Kopi susu teman nyantai buat ngeblog - Mas Yuli

Kopi susu teman nyantai buat ngeblog

Posted by Mas Yuli on September 11, 2014

Raden Mas Yuli - Semangat pagi semoga semua masih pada semangat untuk melangkah dan mengais rezeki yah, ngomongin semangat saya sendiri sangat semangat untuk ngeblog hari ini, karena kerjaan kantor lagi sepi. Dari pada bengong mending menulis beberapa kata untuk dituangkan di blog sederhana saya. Selain itu ngeblog dipagi hari itu rasanya fress banget seperti ketika kita melakukan rutinitas pekerjaan wajib kita. pikiran masih bersih nulispun rasanya seperti tak ada beban.

Beda kalau sudah siang atau sore hari, menurut saya jam jam segitu rasanya sudah nggak nyaman lagi selain pekerjaan yang udah mengejar siang hari adalah waktu yang tepat untuk istirahat, sedangkan sore biasanya saya udah ngerjain sesuatu yang lain seperti bersih bersih rumah, olahraga. Jadi gak ada waktu buat ngelihat apalagi nulis di blog, paling paling juga ntar habis sholat isya baru buka lagi.

Memang biasanya saya sebelum berangkat kerja atau di tempat kerja dipagi hari saya sempatkan untuk menulis beberapa menit ya kurang lebih 15 menit habis tu. kita tutup lanjut ke pekerjaan kantor.

Ngomongin ngeblog dipagi hari saya punya cara tersendiri untuk memulainya, untuk mencari inspirasi sebelum ngeblog saya pasti bikin kopi susu dulu, nggak tahu knapa jika sudah di depan leppy kemudian buka blog rasanya kurang jika belum ada kopi susu di samping saya. Kalau sudah ada itu rasanya nyaman, sesekali nulis sesekali nyruput kopinya heemmmmm rasanya mak nyuzz deh. saya merasa kalau Kopi susu ini sudah menjadi teman saya nyantai dalam ngeblog. Bagaimana dengan anda, apa juga punya jurus unik dalam ngeblog sehingga muncul ide ide manis semanis kopi susu saya.

Jika belum punya wajib punya deh dan jika ingin mencoba seperti saya nih saya kasih jurus jitu membuat kopi susu nikmat. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:56 AM

44 komentar:

  1. Replies
    1. nggak apalah mas aul yang penting tidak memabukkan, ntar di marahi sama bang haji...

      Delete
  2. saya tidak tau cara menikmati kopi susu. bagi saya, kopi dan susu adalah dua jenis minuman yang berbeda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya itu mbak perbedaan lah yang bikin kita bisa menikmatinya hehe

      Delete
  3. kalo saya suka susu coklat mas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga suka mbak susu coklat, tapi lebih suka susu putih lebih bersih hehe...

      Delete
  4. kalau saya sih gimana mood nya ,, kadang semangaaat sampai lupa waktu ,,haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, bagus itu tapi jangan lah sampai lupa waktu nggak baik buat tubuh

      Delete
  5. Replies
    1. hemmm boleh juga tu mas, tapi saya lebih ke kopi susu atau kopi hitam kayaknya lebih mengena hihi

      Delete
  6. hadeuh...kliatan banget dari takaran kopi susu sampe luber, tandanya kalau bukan bujangan, anak kos, paling sedikit model takaran kopi susu nya bapak sopir truk...buwahahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakaka, kang lembu nih.... tu susunya saya banyakin kang biar mak nyus hihi...

      Delete
  7. ini kyak temen begadang ane mas gan,, kopi susu+rokok sebungkus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya kopi susu aja deh mas, sama camilan kalau ada, kalau rokok dah berhenti saya hihi..

      Delete
  8. maknyus nih obat biar gangantuk waktu ngeblog dimalam hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup kang edi buat temen temen yang suka kopi ini memang cocok buat begadang hihi tapi jangan sampai malem besok bangunnya kesiangan

      Delete
  9. Replies
    1. wah berarti nggak cocok di perut mas awan, atau nggak airnya gak mendidih jadi kembung di perut

      Delete
  10. Kalo saya ngeblognya habis subuh kang, temennya kadang tempe goreng... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wieeeee.... kang el salut deh saya, habis solat subuh langsung ngeblog insha Allah barokah ya kang. Aamiin

      Delete
  11. apa yang agan cerita kan diatas, bener banget :)
    temen yang cocok ngeblog adalh kopi hehe
    kapan kapan kunjungi balik ya gan www.postinganmusa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mas musa nanti saya kunjung balik yah..thanks udah mampir

      Delete
  12. setuju, mas. kalau saya lebih prefer ke kopi tanpa susu, soalnya lebih ngefek buat mencegah kantuk. hehehe
    nice share mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas bagi kebanyakkan orang memang suka kopi item lebih berasa katanya hihi, thanks mas ifan dah mapir

      Delete
  13. sepertinya emang enak kalo di temani kopi susu.. tapi kalo saya buat artikel blog pasti temannya cemilan se abreg2.. hheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, bagus juga itu mbak sambi ngetik, sambil comot tu camilan di samping hihi, btw thanks dah berkunjung di mari.

      Delete
  14. mantap ni gan apalagi di tambah sebungkus rokok, wuush deh !

    ReplyDelete
  15. Karena secangkir kopi susu
    sedang menemaniku
    melancarkan jalanku
    datang ke blogmu

    Selamat pagi untukmu...

    ReplyDelete
  16. Kalo saya teman nyantai buat ngeblog ya musik.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. musik so pasti mas heli sayapun juga sambil puter winamp mas, sambil nyruput kopi hihi

      Delete
  17. klo kopi ama temennya ada , begadang terus buat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas lebih rame kayaknya kalau sama teman teman itu ngopinya..

      Delete
  18. Replies
    1. iya dunk mbak nunu hihi, thanks mbak udah ikutan nimbrung kesini lagi haha....

      Delete
  19. wah asyik juga nih bisa ngeblog sambil minum nya kopi susu, pasti maknyus ya mas ;)

    ReplyDelete
  20. wah asyik juga nih bisa ngeblog sambil minum nya kopi susu, pasti maknyus ya mas ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kedatangan tamu master nih, semangat pagi mbak wahyu eka, terima kasih banyak sudah menyempatkan untuk berkunjung dan meberikan coretan sepatah dua patah kata di blog saya. jangan kapok ya mbak karena isi blognya masih ngawur tulisannya hihi.... baru belajar ini....

      Delete
  21. Mantap mas :) kalo aku sih lebih baik air putih, tapi air putih kayaknya nggak sehat (kalo sambil ngerokok) hehehe *jahe susu lebih nikmat*

    ReplyDelete

Powered by Blogger.