google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Hari TOILET Sedunia - Mas Yuli

Hari TOILET Sedunia

Posted by Mas Yuli on October 31, 2013

Sudah Tahukah Anda ??? Hemm....menurut saya tidak asing bukan di telinga kita tentang toilet, ya hampir setiap hari kita selalu tidak absen dengan benda itu hehe, tetapi lebih menarik lagi untuk kita bahas di sini, saya yakin dari sekian banyak orang di indonesia ini pasti belum tahu bahwa ada hari Toilet Sedunia, jangankan teman teman saya sendiri baru tahu bahwa ada hari Toilet ini, ya pada saat saya gogling secara tidak sengaja menemukan source ini http://en.wikipedia.org/wiki/World_Toilet_Day#World_Toilet_Day , ya di web wilkipedia ini banyak hari hari dunia di tulis di sini, dan salah satunya hari toilet sedunia ini. Hari Toilet Seduania lebih dikenal dengan WTO ( World Toilet Organization ) atau juga lebih dikenal sebagai World Toilet Foundation ( WTF ). perlu di ketahui WTO ini juga telah melakukan KTT di seluruh dunia dan ternyata salah satunya adalah negara kita Indonesia tepatnya di solo... KTT ini mempunyai tujuan yang pastinya mengurusi masalah toilet. di tahun 2001, dinyatakan sebagai hari pendirian Organisasi Toilet, sedangkan untuk memperingatinya jatuh pada tanggal 19 November yang sebentar lagi akan kita rayakan. website : http://worldtoilet.org Nah dari kutipan yang saya tulis ini semoga teman teman akan bertambah pengetahuannya. semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 3:16 PM

2 komentar:

  1. Design toiletnya lucu ...
    Itu foto milik sendiri Mas ?

    Salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mas, lihat di google..hehe, eh boleh kan mas di upload lagi ke blog saya seperti ini, saya takut entar menyalahi aturan....soalnya saya baru mas bikin blog ini....jadi masih belajar terima kasih sudah mampir ke blog saya.....

      Delete

Powered by Blogger.