google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Bingung mau nulis apa!! - Mas Yuli

Bingung mau nulis apa!!

Posted by Mas Yuli on September 01, 2014

Bingung mau nulis apa
peraga: Mas Tono & Pak Umar :D
Raden mas yuli - Sesuai judulnya saya memang lagi bingung mau nulis apaan, bolak balik, balik bolak belum nemuin ide. katanya nulis itu gampang, iya emang gampang sih tinggal nulis, pasti ada yang baca, iya sih pasti ada yang baca, tapi kan juga nggak asal nulis lah. se enggaknya juga bisa enak dibaca dan tidak nglantur kesana kemari.

Nah kebetulan karena lagi bingung dan gak punya bahan, walhasil ngambil Blackberry keren saya ( Davis ). Iseng iseng baca baca status temen di BB, muncul ide kenapa gak kita tulis aja nih di blog. Nah tanpa pikir panjang susun aja status status dari temen temen saya di sini langsung.

Pada intinya nih, saya akan abadikan tulisan teman saya, biar nanti nggak hilang trus bisa dilihat lagi diblog ini, biar cengar cengir kalau membaca lagi hehe:

Yuk disimak ya ini aku ambil barusan, Hot News:
Sunarxx lim: mengatakan " Cuuuuusssss....banjar....bismillahirrohmanirrohim.....
sambil pasang gambar imoticon mencium

Ve Armaxx: "Creobroter Gemmatus" nggak tahu juga saya nih artinya apa...

Dimxx: "Karo Dinda [ AE ], haha yang penting nggak sama harimau aja sob.......

Habib Solxx: "Marabahan", maksudnya mau jalan jalan ke desa kali ya....

Rhaa Hapxx: "Off! Istirahat Total", sakit ya neng......

Indaxx: "Lali Pin ATM e ( Maksudnya lupa nomer pin atmnya ), Mudah mudahan gak lupa sama suaminya ya neng....

Bang Wondxx: "Masak dlu", Mongga mas jangan sampai lupa bumbunya ya...

Synthixx: "Salah Numpak Sepeda Motor", sambil pasang emoticon tutup wajah...yang penting jangan sampai lupa naikin suami orang ya sob hehe

Eneng eppxx: "September full job, ful money, by papah nakal mamah goyang" sambil pasang imoticon melambai....

hem ada ada saja kawan kawan ini, bukan dia saja tetapi saya juga begitu nih kalau pengen tahu status bb saya " Mari mangan sego pecel karo peyek gurih gurih piye : Wakaka malah parah saya....

Haduh masih banyak statusnya ada sekitar 1 jutaan status xixixi.., buat besok besok deh biar nanti temen temen saya gak bosen lihat blog saya hahaha, buat my best friends just kidding....

Betulkan saya asal nulis aja, nglantur kesana kemari......biar saja aku rapopo ( Aku tidak apa apa ). Happy Blogging Monday kawan.....

Blog, Updated at: 1:02 PM

31 komentar:

  1. Loh...ini sudah nulis Mas...di hari ini lagi..hari pertama bulan September yang semoga selalu ceria, hehehe....jadi gak usah bingung lagi, yang penting nulis...wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mbak eka, semoga segera bisa nulis yang lebih bagus lagi saya . semangat lah...

      Delete
  2. haha saya juga sering ngalamin hal ini mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya e mas, masih belum nemuin intuisi yang yahudd haha...

      Delete
  3. Lagi bingung saja sudah bany skli yg mas tulis, apalgi kalo ga bngung mas, hehhe...:D Salam kenal mas..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya mas salam kenal juga dari saya terima kasih udah berkunjung di mari

      Delete
  4. Status di BB memang aneh-aneh aja ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah gan, kadang kadang saya sendiri juga nulis yang aneh aneh haha

      Delete
  5. KAlau aku seringnya bingung kapan nulisnya

    Thanks sharingnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau mbak astri mah udah jagonya nulis, udah banyak tulisan tulisan yang pian telurkan dan sangat berbobot lagi....

      Delete
  6. nuah sekarang...saya juga jadi bingung mau komen apa hehe

    ReplyDelete
  7. Haha saya juga bingung mau komen apa hehe... Mantabs templatenya... Bagi dong...

    Salam BW dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas atas komentnya...hihi, template saya pake new jhony wuzz mas, tuh di bawah ada lingnya buat download di cb blogger...

      Delete
  8. hahahhaha... besok kalo bingung lagi, ngobrol sama tukang sayur aja mas, nanti di posting, pasti keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide yang cemerlang mas. bisa kita coba jadi reporter tukang sayur haha....

      Delete
  9. Replies
    1. siap komandan, ni tangannya sudah saya coba jogetkan terus hehe

      Delete
  10. yah, ide tiba-tiba bisa datang kapan aja dengan media apa aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah mas haris, katanya suruh nulis apa aja pasti ada yang ngebaca hehe...,

      Delete
  11. pernah kalo aku mas baca BM temen statusnya "OK FIKS"
    nih apaan maksudnya yaakwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. oo mukin lagi batuk mas, jadi sudah ok milih obat batuknya yang fiks....haha...

      Delete
  12. Jadi inspirasi baru utk nulis bang, ayo cari2 ide yg baru lagi. Nanti di bagikan di blog.
    Hahaa..

    ReplyDelete
  13. sama saja lagi bingung mau nulis apa, tentunya tentang belajar office hee..hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, lanjutkan kang edi sukses selalu buat sampeyan...

      Delete
  14. Jadi ikutan bingung mas mau komen apa :)
    emang kayanya hampir semua blogger udah ngalamin yang namanya bingung mau nulis apa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi...mudah mudahan bingungnya nggak sampai kebawa ke rumah ya mbak, cukup di blog saya aja pas waktu koment di sini hihi

      Delete

Powered by Blogger.