google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Haram Mahantas Waja Sampai Kaputing - Mas Yuli

Haram Mahantas Waja Sampai Kaputing

Posted by Mas Yuli on January 05, 2016

Haram Mahantas Waja Sampai Kaputing
Haiii Guysss, lama tidak posting kali ini baru bisa meluangkan waktu buat sedikit ngobatin kangen corat coret di blog ane yang begitu mempesona hahaha....

Pengen nyeritain pengalaman aku kemarin pas event Adventure di MTC6 Plaihari " Haram Mahantas Waja Sampai Kaputing " kalsel.

Lupa tanggal nya yang jelas event nya kalau tidak salah bulan 11 tahun 2015 deh hehe..., Jika kemarin di event tahun 2014 mesin motor aku trobel gagal start n gagal finish alias gak bisa njalur alias mesin jebol, kali ini di tahun 2015 alhamdulillah bisa start bisa finish tapi "Mehantas" Tidak full Jalur Jua e alias di bikin mabuk sama sepeda motor teman yang troble.

Bayangkan ketika sampai di medan berat naik turun gunung berlumpur dan berbatu, mesin sepeda kawan mati gara gara habis tercelup lumpur alias mandi lumpur alhasil mesin mati total. sudah di coba perbaiki tapi kaga mau hidup juga.

Mau tahu seperti apa nih ada fotonya, pantengin ya guysss..
Haram Mahantas Waja Sampai Kaputing
Haram Mahantas Waja Sampai Kaputing
Haram Mahantas Waja Sampai Kaputing
Oh iya, pengen lihat foto foto koleksi saya yang lain kamu bisa lihat di blog saya yang satunya, Cek deh bakalan aku update terus entar foto fotonya: New Gallery Fotoku

Blog, Updated at: 1:56 PM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.