google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Tak perlu wah, yang penting rezeki berkah - Mas Yuli

Tak perlu wah, yang penting rezeki berkah

Posted by Mas Yuli on January 11, 2017

Tak perlu wah, yang penting rezeki berkah
Sebagai karyawan perusahaan swasta tentunya penghasilan kita berasal dari gaji bulanan sesuai dengan standart dan pekerjaan kita. di sebuh perusahaan kecil tidak banyak yang kita harapkan untuk mendapatkan gaji yang wah dengan berbagai bonus. Sudah di gaji dengan standart yang ada sebiknya kita bersyukur dan memanfaatkan sebaik baiknya.

Mengatur keuangan dan membelanjakan sesuai porsi penghasilan adalah yang sangat wajib agar tidak mengalami minus keuangan. belajar mensyukuri nikmat dan pengasilan kita yang penting halal.

Tidak perlu iri kepada siapapun, dengan gaji seabrek karena mereka juga di gaji sesuai jabatan dan kapasitas mereka. Dengan begitu kita kerja pun akan lebih semangat dan percaya diri. Tetapi jika selalu merasa kurang siap siaplah untuk kerja tidak maksimal dan gelisah setiap waktu di dalam pekerjaan ada.

Oleh sebab itu tak perlu wah, yang penting rejeki berkah dalam setiap langkah mengerjakan sesuatu. Belajar memahami pekerjaan kita fokus dan semangat. belajar terus menerus sampai skill yang kita miliki. Niscaya suatu saat perusahaan juga akan mengerti dengan perkembangan keahlian kita. Tidak menutup kemungkinan gaji kamu bakal dinaikkan seiring waktu berjalan.

Semangat untuk kerja hari ini, sesalu awali dengan Bismillah sehingga kita bekerja dengan hati yang nyaman. Selamat hari Rabu di tanggal 11 Januari 2017 kawan, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. semoga tahun 2017 lebih baik lagi dari pada tahun 2016 kemarin. semoga hari hari kita dituntun di jalan yang benar, pernuh berkah, kesehatan dan keimanan. Amiin.

Blog, Updated at: 7:14 AM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.