google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 5 Kegiatan yang menyenangkan di waktu Weekend - Mas Yuli

5 Kegiatan yang menyenangkan di waktu Weekend

Posted by Mas Yuli on August 02, 2017

5 Kegiatan yang menyenangkan di waktu Weekend
Kegiatan di waktu weekend yang menyenangkan - Kalau bicara weekend biasanya ini tertuju kepada para karyawan kantoran yang setiap saat selalu di tunggu tunggu, ya karena di waktu itulah karyawan bisa santai dan beristirahat dari aktifitas kerjaan.

Kebanyakan ketika weekend tiba waktu banyak digunakan untuk memanjakan diri setelah melakukan aktifitas kantor yang padat. Tidak salah dengan hal seperti itu, tetapi bagi kamu yang masih energik dan tipe orang yang tidak mau membuang buang waktu, dan ingin tetap beraktifitas dan tetap produktif di waktu libur, berikut nih tips yang menyenangkan di waktu weekend agar tetap bisa produktif namun juga bisa bersantai sambil memanjakan tubuh.

1. Bangun Tepat Waktu
Biasanya kalau sudah weekend, kebanyakan pada molor dulu di tempat tidur dan bermalas malasan, hal ini sebetulnya boleh saja tapi jangan menjadi kebiasaan, hendaknya lakukan bangun seperti biasa, bangun pagi seperti hendak berangkat kerja. Sesuatu hal yang menyenangkan jika kamu tetap bangun pagi, kemudian beranjak untuk kedepan rumah sekedar menghirup udara pagi dan berolahraga ringan, kemudian kamu bisa pergi kebelakang rumah sambil melakukan kegiatan bersih bersih atau menanam bunga. saya rasa itu sangat menyenangkan dan hal hal kecil seperti itu akan membuat anda lebih produktif, dan memberikan terapi fikiran dan merifresh dari kerjaan kantor.

2. Bermain dengan Keluarga di rumah
Bagi yang sudah berumah tangga tentu saja ini hal yang sangat menyenangkan ketika bisa bercengkrama dengan anak dan suami atau istri di rumah, sedikit bercanda, dan bercerita yang ringan kepada anak anak anda akan membuat suasana menjadi hidup dan nyaman. sedangkan buat yang masih muda dan single bisa jadi meluangkan dengan ayah dan ibu untuk bercerita, kemudian bermain bola basket di belakang rumah tentunya ini menjadi hal yang produktif untuk kesehatan.

3. Meluangkan Hobi yang tertunda
Banyak hal yang bisa di kerjakan, misalnya kamu suka dengan pemandangan alam, dan suku memotret, tentu saja ini sangat bagus, setelah bekerja dan tidak ada waktu untuk meluangkan hobi fotografi, kamu bisa keluar rumah untuk mencari view yang indah disekitar untuk menyalurkan hobi fotografinya. sehingga hobi kamu akan tersalurkan dan anda weekend akan merasa menyenangkan.

4. Luangkan fikiran anda untuk berfikir ringan
Jika di kantor anda harus fokus dan menguras fikiran untuk kemajuan perusahaan dimana anda bekerja, tidak ada salahnya jika di waktu weekend anda duduk sebentar dan berfikir ringan tentang hal apa yang bisa anda lakukan untuk masa depan anda, misalnya mencoba menghitung hitung investasi apa yang berguna untuk masa depan, tetapi tidak memberatkan pada biaya bulanan anda.

Dan masih banyak hal hal yang menyenangkan tentunya di hari libur itu, tinggal kita atur dan mencoba untuk tetap rileks ya supaya antara pekerjan tetap, sampingan dan waktu libur saling melengkapi dan membuat kita lebih berasa hidup dan berarti.


Blog, Updated at: 7:46 AM

2 komentar:

  1. Saya masih lebih beruntung, karena karyawan shift, jadi bisa off kapan saja dan waktu kerjanya gak monoton pagi. Kalau libur, biasanya jalan-jalan bareng anak istri, ngeblog di rumah atau bermain bareng bocah-bocah. Salam kenal ya Mas... Nice sharing. Saya udah follow blog keren ini loh.. *kode

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas hendra, saya sudah lama jarang buka blog, terima kasih udah berkunjung dan follow , hanya satu dua kali saja saya buka blog karena sekarang posisi di hutan, internet susah hehe

      Delete

Powered by Blogger.