google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Semangat Hari Senin, Semangat Menolak Menyerah - Mas Yuli

Semangat Hari Senin, Semangat Menolak Menyerah

Posted by Mas Yuli on November 13, 2017

pertambangan, motivasi, blog sukses, semangat menolak menyerah
Pagi yang cerah setelah malam, angin semilir menatap tubuh yang baru bangun serasa menusuk tulang dan kulit. rasa dingin namun segar ketika beranjak bangun. Mencoba menggerakkan seluruh organ tubuh yang masih diberikan kekuatan dan nafas oleh sang pencipta.

Keluar kamar mess lalu menuju halaman depan, olahraga kecil dengan lari lari di seputaran depan kantor untuk mencari keringat. setelah selesai lalu aku duduk duduk di pelataran, terlihat teman teman pekerja mulai bergegas menuju mobil jemputan untuk menuju lokasi penambangan.

Begitu antusias dan semangat terlihat dari sumringah wajah dan berseri seri saling berbincang dengan sesama kawan. Itulah kekgiatan mereka sehari hari, sama seperti saya juga kalau belum waktunya off, cuti atau izin kegiatan itu rutin kami laksanakan. Tanpa perlu di komando mereka sudah mempunyai tanggung jawab untuk bangun pagi dan bekerja sesuai job masing masing bersama leader yang ada di teamnya.

Semua itu untuk menyambung kehidupan, untuk mengais rezeki buat keluarga, saudara dan anak anak mereka yang menunggu di rumah. Kita perlu percaya diri dan semangat menolah menyerah, selama nafas masih di tubuh kita, Allah masih memberi kepercayaan kepada kita, maka kita harus tetap berusaha untuk menjadi lebih baik.

Semangat menolak menyerah, semangat untuk maju, semangat untuk yang lebih baik. karena semaua itu perlu kita lakukan sebagai manusia ciptaan yang maha kuasa. semangat hari senin 13 Nopember 2017. Selalu optimis dan terus melangkah semoga kita selalu diberikan kemudahan dan kebaikan serta kesehatan untuk mengarungi sisa umur kita didunia ini. #semangatmenolahmenyerah

Blog, Updated at: 6:50 AM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.