google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Tadi pagi kerjanya diluar kantor - Mas Yuli

Tadi pagi kerjanya diluar kantor

Posted by Mas Yuli on November 27, 2017

Malam penggemar setia blog e mas yuli, sudah pada tidur atau lagi nonton tv bersama keluarga dirumah, atau lagi bersama pacar jalan jalan di Mall sambil beli S cream.

Bagi yang masih jomblo tidak perlu di tanyain ya, udah bisa ketebak lagi ngopi di warung sebelah sambil gitaran, judulnya #sayang hehe...

Oke langsung aja deh udah panjang lebar basa basinya, kalai ini aku mau cerita sedikit kegiatanku hari ini tadi, dengerin ya...

Hari ini tadi kegiatan ketemu dengan BLHD tanah bumbu kalimantan selatan, sesuai rencana, berangkat pagi supaya bisa ketemu dengan petugas dan tidak antri.

Kenapa ke BLHD, sebetulnya mulai kemari hari jumat sudah intens pulang pergi dari kantor ke batulicin, tidak lain adalah mengurus beberapa surat izin lingkungan. Karena hari kemarin ada beberapa berkas yang belum terkumpul akhirnya pagi tadi menghadap ke BLHD lagi.

Berharap semua urusan terkait pengajuan izin pengelolaan limbah B3 selesai hari ini. Jam 10 sampai tempat tujuan, langsung menghadap dan menyerahkan beberapa dokumen kelengkapan dan kemudian di cek kembali oleh petugas.

Alamak setelah di cek masih ada aja yang kurang dokumen pendukung. Yah akhirnya sedikit lemas dengan hal itu.

Akibat kurangnya data yang diperlukan, mau tidak mau harus menunggu kembali dan memenuhi persyaratan persyaratan yang diperlukan.

Diantara syarat yang kurang itu adalah membuat kajian tentang penanganan dan pengelolaan bahan berbahaya dan limbah B3. Setelah tahu kekurangan saya langsung pamit dan bergegas menuju parkiran mobil lalu langsung balik kanan dan pulang untuk mengerjakan beberapa kekurangnya.

Blog, Updated at: 9:02 PM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.