google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Unit Sarana Tambang - Mas Yuli

Unit Sarana Tambang

Posted by Mas Yuli on November 28, 2017

Dalam dunibpertambangan tidak terlepas dari unit unit suport untuk mrmbantu prose krlancaran produksi.

Jenis jenis sarana bisa seperti LV doble vabin, single cabin. Lv doble cabin biasanya dipake oleh pengawas tambang untuk kegiatan pengawas dalam kegiatan pengawasan dalam proses produksi, mulai kegiatan di tambang, proses pengawasan di jalan hauling, dan kegiatan kegiatan sekelas staff untuk kesana kemari dalam berhubungan atau koordinasi, meeting dengan rekanan.

Sedangkan unit lv single cabin biasanya dipakai oleh bagian workshop untuk kegiatan belanja sparepart dan berhubungan dengan pemenuhan avaiblity unit.

Ada pula unit suport yang digunakan untuk kegiatan belanja dapur, yaitu devisi kantin sebuah perusahaan untuk belanja bahan pokok makan bagi karyawan yang tinggal di mess.

Setiap unit lv yang masuk di area tambang harus memenuhi standart yang telah ditentukan oleh bagian safety antara lain unit harus memiliki perlengkapan tiang bendera di depan, kemudian radio orari, rotary, kotak P3K, Apar, dan unit harus kelihatan terang. Satu lagi unit harus ada nomer lambung di sisi kiri dan kanan serta belakang yang dapat terbaca oleh pengendara unit lain.

Itulah gunanya unit support tambang, bagi yang lebih tahu bisa dong kasih masukan di kolom komentar. Salam safety.

Blog, Updated at: 10:29 AM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.