google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Your Attention Please, Lion Air passengers to Surabaya - Mas Yuli

Your Attention Please, Lion Air passengers to Surabaya

Posted by Mas Yuli on September 24, 2014

Raden Mas Yuli - Setelah sekian jam menunggu akhirnya pesawat Lion Air pun bisa diberangkatkan dari bandara Samsuden Noor Banjarmasin tepat jam 6:00 setelah menunggu kurang lebih 5 jam. Waoo baru kali ini saya menunggu cukup lama.

Oke kawan sebetulnya saya ingin bercerita pengalaman saya waktu kemarin sore mau naik pesawat Lion air karena sudah saatnya jatah cuti kantor saya ambil. saya mudik kejawa main ketempat nenek saya yang ada di madiun. begini ceritanya:

Awalnya saya mengajukan cuti dari kantor tanggal 22 September tetapi akhirnya realisasi tanggal 23 baru bisa cou, tiket pesawat sudah saya beli dengan jam keberangkatan 17:00 Waktu Banjarmasin. Perjalanan dari Kintap memakan waktu kurang lebih 3 jam untuk menuju bandara. Saya berangkat bersama kawan yang memang pas aja mau ke banjar. Berangkat jam 10.00 pagi kami bertiga meluncur dan sampai di bandara jam 13:00, karena tujuan berbeda akhirnya saya diturunkan di bandara, kemudian kawan saya melanjutkan perjalanan ke kota banjarmasin. dari sinilah pengalaman menunggu pesawat cukup lama yang saya alami.

Sampai jam 1:00 berarti harus menunggu kurang lebih ya 5 jam an lah. wau menunggu yang sangat spesial dong, hahaha....langsung saya melangkahkan kaki, saya lalu langsung menuju Masjid yang ada di bandara kemudian melaksanakan sholat Duhur dulu. setelah itu karena masih lama ya saya lanjutin aja tiduran di masjid sambil nunggu jam keberangkatan tiba dan sekalian ngecharge HP plus nunggu sholat ashar. Lanjut setelah Ashar udah selesai jam 4 kurang dikit saya menuju pintu masuk dan melakukan check in. Alhamdulillah sudah selesai semua kemudian saya naik keruang tunggu bersama seluruh penumpang lainnya.

Tung teng ting tung.... tung ting teng tung..... perhatian perhatian pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 512 dari surabaya telah mendarat. " Your Attention please "Lion Air" passengers for Surabaya  fligh number JT 512 has landed Thanks u... ya kira kira begitulah. memberitahukan bahwa ada pesawat yang mendarat saya kira panggilan untuk penerbangan saya hufff, sabar sabar belum waktunya berangkat.
Your Attention Please, Lion Air passengers to Surabaya

bunyi lagi "tung teng ting tung.... tung ting teng tung" Perhatian perhatian pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 316 kami informasikan akan mengalami keterlambatan yang seharusya dijadwalkan mendarat pukul 17:00 diperkirakan sampai di sini pukul 18:00 karena ada masalah teknis, kami mohon maaf atas keterlambatan ini. Terima Kasih.

Semakin cemas lah saya, melihat jam sudah menunjukkan pukul 17:30 panggilan buat kami penumpang dengan nomor penerbangan JT 317 belum ada kepastian kapan ini harus berangakat. selang beberapa menit kemudia ada suara lagi perhatian buat para penumpang Lion Air dengan nomor penerbangan JT 317 silahkan mengambil snack ke tempat yang sudah di sediakan. ya ilah ternyata ada pembagian makanan ringan dari pihak Lion karena keterlambatan ini. ya tak apalah karena perut ini emang udah bunyi bunyi terus dari pada sakit ikut ajalah antri ngambil senek buat ganjal parut, nih snaknya: hihihi...
Your Attention Please, Lion Air passengers to Surabaya

Setelah sekian waktu terdampar di waiting room akirnya panggilan itu benar benar tidak salah lagi  perhatian perhatian pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 317 tujuan Surabaya dipersilahkan naik pesawat melalui pintu tiga terima kasih. " Your Attention please "Lion Air" passengers to Surabaya  fligh number JT 317 please board the aircraft immidiately through gate number 3Thanks u...

Singkat cerita begitulah perjalanan saya dari banjar masin, dan akhirnya pesawat mendarat dengan mulus di Bandar Udara Juanda Surabaya. pesannya sih dari cerita saya ini, sebaiknya bagaimanapun kondisinya kita harus berusaha sabar untuk menghadapi berbagai masalah. tidak perlu harus menyalahkan pihak maskapai, itu juga demi keselamatan kita bersama. yang penting pihak maskapai tetap memperhatikan dan memberi pelayanan yang terbaik buat para penumpangnya. itu cerita pengalaman saya.

Sampai disurabaya dijemput sawa kawan, nginap satu malam di surabaya jalan jalan ke Surabaya Karnival, udah pernah dan tahu apa itu surabaya karnival silahkan baca saja ya.

Blog, Updated at: 10:05 AM

6 komentar:

  1. Malam Mas Yuli. wah keren Mas bisa naik
    Pesawat terbang, gimana rasa nya yah...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya tuh disini kang saud jeduk jeduk sambil nunjuk dada hihihihi....

      Delete
  2. Emang ngga enak ya kalok di-PHP-in sama jadwal penerbangan pesawat.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb bawaannya pengen marah mulu apalagi kalau gak dapat snack haha...

      Delete
  3. Lion Air itu gak afdol kalau gak delay :D

    ReplyDelete
  4. Lion air delay?? sudah tradisi.....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.