google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 The Power Of Blogwalking - Mas Yuli

The Power Of Blogwalking

Posted by Mas Yuli on October 04, 2014

The Power Of Blogwalking
Raden Mas Yuli - Alhamdulillah, setelah berlibur ke Jawa kurang lebih 10 hari akhirnya kembali lagi pada rutinitas pekerjaan sehari hari. Pertama saya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada teman teman blog yang sudah berkunjung ke blog saya, karena belum bisa berkunjung balik selama saya cuti. yang kedua setelah menyelesaikan pekerjaan kantor insya Allah hari ini bakalan berselancar ke blog teman teman di tunggu kunjungan saya ya hehe...semoga kelar hari ini.

Selama saya cuti hampir 85% tidak bisa mengurus blog, maklum berliburnya di desa banget internet masih belum ada di kampung, signal modem juga byar pet. Akhirnya saya putusin buat ngeblog setelah balik dari cuti. Pagi pagi langsung deh setelah semuanya kelar pekerjaan kantor terselesaikan langsung lari ngurusin blog. Takut page rank saya melorot lagi makanya saya coba cek di alexa, harap harap cemas udah lama gak blogwalking. Alhamdulillah ternyata malah semakin ramping meskipun belum seramping punyanya para suhu dan master master blog. ini semua berkat petunjuk dari artikel yang saya baca di blognya mbak +Indri Lidiawati bahwa Blogwalking sangat bagus selain untuk silaturohim sesama blogger juga sangat efektif untuk merampingkan alexa rank. Akhirnya terbukti juga dari kemarin yang pada tanggal 27 - 08- 2014 alexa global rank di angka 3,265,950 setelah saya cek di tanggal 04 - 10 - 2014 sudah di angka 966,984. Ya lumayan lah buat blog yang saya kelola secara angin anginan hehe. Terima kasih buat mbak indri atas ulasan cara merampingkan alexa rank, kemudian terima kasih juga kepada teman teman semua sesama blogger yang udah bersedia menjadi sahabat saya, berkunjung dan berkomentar sehingga membuat blog saya lebih hidup dan berwarna menghiasi dalam setiap tulisan saya yang serba sederhana ini.

Oh iya bagi teman teman yang baru pertama kali berkunjung di blog ini jangan lupa baca juga ulasan saya mengenai Alexa Rank Turun, Way ? selain itu jika belum mendaftar alexa rank saya juga pernah membahas Cara daftar Alexa Rank. Setelah mendaftar jangan lupa jika belum bisa membuat dan memasang widget Alexa di blog, ini cara terbarunya Cara terbaru membuat Widget Alexa.

Oke mengawali tulisan saya setelah cuti semoga bisa membangkitkan gairah saya dalam menulis dan blogwalking meskipun tulisan saya jauh dari sempurna, tetapi setidaknya bisa menambah sedikit banyak wawasan. Aamiin.

Blog, Updated at: 7:13 AM

56 komentar:

  1. hahah.. bener kang.. saya juga sering berkunjung ke rumah kang yono.. tetapi ga ada penghuninya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantesan, kan bisanya kalau abis cuti perut makin buncit, ini malah sebaliknya ya?
      kerin deh ih

      Delete
    2. ini perut ane tambah buncit kang, habis bikin sate kemarin dapat daging kurban hihi....

      Delete
  2. Aku juga mau rajin Blog walking ah ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhmmm mbak astri ajarin saya nulis buku donk biar bisa kirim ke penerbit :D mupeng banget nih saya...

      Delete
  3. benar sekali mas, jika meng-update artikel secara continue merupakan hal yang sangat berat kita lakukan karena terbentur dengan pekerjaan, jadi sebelum menenumakan ide untuk meneulis, kita siasati dengan rajin-rajin blogwalking, namun usahakan jangan hanya sekedar blogwalking, tetapi sebisa mungkin tanamkan untuk selalu berkomentar, terlebih itu pada blog-blog yang sudah ber pagerank tinggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terima kasih mbak devi atas pelajarannya, memang saya rasakan manfaatnya dengan blogwalking nih...

      Delete
  4. selain yang di jelaskan di atas mengenai kekuatan bw, juga bisa memperpanjang usia, serta membuka pintu rezeki, bewe sama dengan silaturahmi kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang meskipun jarak memisahkan tetapi dengan blogwalking ini rasanya seperti ketemu setiap hari ...

      Delete
  5. berarti sama dengan dahsyatnya silaturahmi ya mas....hehe

    ReplyDelete
  6. Blogwalking emang tips yang paling ampuh buat nyari temen :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas rizqy saya sendiri sudah membuktikannya, banyak teman banyak rezeki hihi... amin.

      Delete
  7. Kunjungan siang Kang Mas Yuli
    Menarik artikelnya saya support deh sambil blogwalking
    Salam sukses dan sejahtera. semoga Mas Yuli sehat
    Selalu sekeluarga (amin)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Aamiin ya Allah, terima kasih kang atas doanya, semoga begitu pula kang saud juga selalu diberi kesehatan sekeluarga. amin.

      Delete
  8. Blogwalking ah.. biar dapet The Power of Blogwalking. Hahaha

    ReplyDelete
  9. Pernah juga membaca kalo seo yg paling ampuh memang blogwalking ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut ilmu yang saya baca di blognya mbak indri juragan cipir sih salah satu nya itu mbak hehehe...

      Delete
  10. semangat terus ya mas walaupun sudha lepas dari cutinya :D

    ReplyDelete
  11. Bukan perkara mudah bagi saya untuk maintain alias konsisten dalam BlogWaking ini. Saya sudah coba melakukannya berkali kali namun tetaplah ada kendala. Waktu dan kesempatan jarang ada yang kompak

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya kang asep terkadang juga begitu saya, yang jelas selalu ada kesempatan dalam kesempitan untuk sekedar say hello dengan teman teman untuk silaturohmi...

      Delete
  12. wow dalam 2 bulan bisa turun sampai hampir 400% nih.kerenn
    oya pulkam kejawa daerah mana sih mas?

    ReplyDelete
  13. Blogwalking turunannya komentar disetiap postingan, si pemilik blog bakal berkunjung balik dan meninggalkan jejak di pos koment. Bermanfaat betul bagi sesama blogger yang saling mengerti. nice post

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang dani terima kasih kunjungannya....sukses selalu...

      Delete
  14. memang blogwalking sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  15. Blogwalking cara terbaik dapet pengunjung blog sekaligus teman hehe :) Salam kenal

    ReplyDelete
  16. Cieeee.. Selamat ya, Baaaang.. :D

    ReplyDelete
  17. waw.. ajaibb banget ya mas..
    tanpa di apain-apain blognya hanya blogwalking aja, bisa seramping itu... blog saya kapan yaa bisa gitu :'( alexa masih 1jutaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat mas, selain blogwalking saya usahakan tulis artikel mas...

      Delete
  18. Salut buat mas Yuli yang rajin blogwalking dan berbuah manis dengan rampingnya alexa

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah mbak dea, yang penting happy aja saya hehehe...

      Delete
  19. saya juga ngarasian manfaat dari bw ini, salah satunya adalah dari rampingnya alexa.

    ReplyDelete
  20. Blog walking eang enak gan, kayak silaturahmi tapi efeknya juga ampe ke elexa,
    salam kenal ya mas, ane baru nih disini. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal balik mas funday salam kenal juga.... suwon sudah mau mampir

      Delete
  21. monggo kang, semoga akang sukses selalu juga aamiin

    ReplyDelete
  22. Selain untuk menjalin tali silaturahmi, Blogwalking juga cukup positif untuk seo & alexa rank :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya lumayan lah mas minato... thanks udah berkunjung

      Delete
  23. wah, kalau saya malah gagal fokus nulis kalau lihat alexa rank atau mikir mau dapet dollar dari gugel. apalgi kalau utak atik blog biar ciamik. akhirnya milih nulis aja dulu deh...tapi sarannya wokeh tuh, untuk menjalin persaudaraan sesama blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, sing penting yang yang membuat kita nyaman aja mbak... gaya orang emang beda beda hehe.....

      Delete
  24. pengaruhnya luar biasa ya..
    kalo di dunia nyata walking2 tiap hari menurunkan lemak
    nah kalo BW, alexa jadi langsing
    mantep tenan dah
    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bisa begitulah mas wong pada dasarnya kali yah.... salam balik mas..

      Delete
  25. blogwalking ngga perlu diragukan lagi kemampuannya mas, asal konsisten aja, bisa nyentuh 200ribu, kayak blog saya dulu, whehehehe

    ReplyDelete
  26. sangat dahsyat kekuatan blog walking :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.