google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Alexa Rank Turun, way ? - Mas Yuli

Alexa Rank Turun, way ?

Posted by Mas Yuli on May 27, 2014

Alexa Rank Turun
Alexa Rank Turun - pada kesempatan kemarin saya telah membahas cara terbaru membuat widget alexa dan sekarang akan membahas sedikit kenapa alexa rank turun ?? jadi ada beberapa item yang menyebabkan alexa rank blog kita menjadi menurun antara lain adalah:

Sering Mengganti Template Blog
 Menurut beberapa master SEO Alexa kurang suka dengan seringnya para pemilik blog gonta ganti template, itu terbukti seperti blog saya ini dulunya alexa nya sudah seribuan setelah saya ganti template alamak turun drastis menjadi empat belas ribuan. jadi hati hati kalau mau ganti template karena berdampak pada kredibilitas blog.

Jarang Blogwalking
Bisa diartikan kamu jarang silaturohmi dengan para pemilik blog, kenapa ini bisa membuat alexa turun sama seperti halnya di dunia nyata ketika kamu sebagai manusia bermasyarakat jika tidak saling mengenal dengan tetangga apa jadinya rumah kamu ?? pasti kamu sudah dapat memikirkan, begitu pula dengan blog jadi mulailah dengan sekarang saling tegur sapa di blog blog lain supaya saling mengenal dan jangan lupa tinggalkan jejak url kamu supaya di follow back.

Jarang Update Artikel
Selalu perbarui artikel blog minimal satu kali dalam seminggu atau telat telatnya satu kali dalam sebulan supaya blog fress dan pengunjung tidak jenuh melihat artikel yang itu itu saja sehingga dengan barunya artikel maka membuat betah si pengunjung.

Menurunnya Trafik Blog
Trafik atau pengunjung yang mengarah ke blog kurang atau sedikit bahkan nol orang yang datang sehingga ini tentu saja akan membuat rank blog di mata alexa akan menjadi kurang baik, yang harus dilakukan sering sering blogwalking, promosi ke jejaring sosial seperti facebook, twitter, google plus dan email keteman supaya blog dapat di kenal lebih banyak orang.

kurang lebih seperti itulah beberapa faktor yang mengakibatkan alexa rank turun, teman teman mungkin ada tambahan baru dari pengalamannya tentang masalah alexa ini, silahkan di share di kolom komentar untuk di bahas bersama.

Blog, Updated at: 7:47 AM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.