google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Contoh Berita Acara Katering Tambang Batubara - Mas Yuli

Contoh Berita Acara Katering Tambang Batubara

Posted by Mas Yuli on February 04, 2016

Masih seputar dunia usaha guys, dan juga membahas tentang beberapa contoh atau model form yang biasa di gunakan di bisnis usaha pertambangan.

Sebetulnya tidak hanya di perusahaan pertambangan saja yang setiap akhir atau tengah bulan membuat berita acara dengan pihak lain tetapi perusahaan perusahaan lain yang biasanya penagihan invoicenya tidak secara harian tetapi di tagihkan pada beberapa periode.

Biasanya penagihan ini tergantung kesepakatan antara kedua belah pihak. mau dibikin per lima belas hari atau per satu bulan sekali.

Nah dengan adanya penagihan yang di buat dalam kurun waktu tertentu biasanya sebelum membuat berita acara akan dilakukan kroscek data dulu atau bisa dibilang rekonsil antar kedua belah pihak.

Setelah data sudah cocok dan tidak ada selisih antara keduanya baru dibikinkan berita acara dan ditandatangani oleh kedua perwakilan perusahaan yang berwenang yang isinya sebagai acuan untuk membuat invoice. nah untuk lebih jelasnya ni ada contoh berita acara kateringnya, semoga bermanfaat:

Contoh Berita Acara Katering Tambang Batubara

Itulah contoh sederhananya, mudah mudahan dapat kamu gunakan sebagai acuan ya guyss...

Blog, Updated at: 12:23 PM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.