google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 How to earn money from blogging - Mas Yuli

How to earn money from blogging

Posted by Mas Yuli on May 23, 2014

How to earn money from blogging
How to earn money from blogging !!, mungkin kalau saya artikan maksud simpelnya begini cara mendapatkan uang dari ngeblog. Ya betul sekali untuk menghasilkan uang dari blog ataupun website di jaman sekarang ini nothing impossible, ini riel banyak orang yang sukses dari kegiatannya dalam blog working mulai dari hanya iseng iseng, sampai ke yang terjun serius full time. banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari blog misalnya menulis artikel, menulis info loker kerja, pajang foto, dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan. Kamu coba sendiri buka search google.com dan cobalah tulis cara dapat uang dari blog atau menyulap blog jadi mesin uang, whatever. Pasti di situ kamu akan di suguhkan banyak tips-tips bagaimana menghasilkan uang dari blog. Itulah sedikit gambaran seluk beluk blog, lalu bagaimana sedikit tips untuk menghasilkan dari kegiatan ngeblok ?? saya punya sedikit tips yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari sebuah blog. Yang pertama tentunya kamu harus memiliki blog dulu, bagi yang belum memiliki silahkan daftar dulu secara geratis dan untuk panduannya silahkan baca di sini: untuk yang belum punya email Gmail panduannya ini cara cepat membuat blog di blogspot.com bagi yang sudah punya silahkan langsung ikuti panduannya buat blog diblogspot harus punya account Gmail , oke saya anggap kamu sudah punya blog dan belum tahu bagaimana cara mengasilkan uang dari blog begini bagi yang belum boleh juga melanjutkan membacanya. Tips ini adalah sebagian cara yang sudah di lakukan oleh para blogger profesional dan sudah terbukti manjur resepnya.

1. Program Periklanan
menurut saya pribadi program inilah yang lebih mudah dan simpel dalam menjalankannya, caranya setelah kamu memiliki blog dan telah di isi artikel artikel yang menarik, jumlah pengunjung blog kamu sudah banyak tinggal memasangi iklan iklan seperti Chitika, belum tahu apa itu chitika kamu bisa baca di sini Punya blog kalau gak daftar di chitika rugi loh, karena bisa dapat dollar. pingin tahu caranya ?? 
pada dasarnya program ini adalah kita menyediakan space atau ruang pada blog untuk menempatkan beberapa iklan yang berasal dari chitika, ini contoh spacenya :
How to earn money from blogging
dan mudahnya lagi disetiap template blog hampir kebanyakan sudah disediakan ruang spacenya dan kamu tinggal kopy paste script iklan yang sudah disediakan pihak pengiklan. jadi cukup mudah.
bagai mana tertarik untuk membuat blog ???
sedangkan untuk tampilan iklannya berfariasi bisa iklan bergambar, iklan tulisan, tulisan berjalan, gambar berjalan yang jelas untuk menarik pengunjung blog. saya tunjukkan sedikit contoh script iklan yang bisa di pasang di blog 

Contoh script iklan:
<script type="text/javascript">
  ( function() {
    if (window.CHITIKA === undefined) { window.CHITIKA = { 'units' : [] }; };
    var unit = {"calltype":"async[2]","publisher":"wongfe","width":300,"height":250,"sid":"Chitika Default"};
    var placement_id = window.CHITIKA.units.length;
    window.CHITIKA.units.push(unit);
    document.write('<div id="chitikaAdBlock-' + placement_id + '"></div>');
}());
</script>
<script type="text/javascript" src="//cdn.chitika.net/getads.js" async></script>
Contoh iklan:
How to earn money from blogging
seperti itulah kode iklan yang saya maksud. dan jika sudah kita pasang akan seperti ini tampilan iklannya.

bagi yang benar benar berminat dan kepingin daftar di citika saya sudah membuatkan panduan lengkapnya silahkan baca di sini Panduan lengkap daftar chitika dan juga sudah saya sertakan cara pasang iklan samapi tampil di muka blog biar mudah untuk mengaplikasikannya.







dari salah satu contoh di atas saya rasa masih banyak lagi program program untuk menghasilkan uang dari blog kita seperti program Affiliasi, program sponsorship, program merchandise and other.

Blog, Updated at: 12:37 PM

2 komentar:

  1. menurut ane blogger yang di pasang adsense hanya sekedar penghias artikel. klo blog ane yang tentang alquran di http://alquranexplorer.blogspot.com/ aga lumayan visitornya. sepertinya unique visitor. menurut pihak google adsense nilai CTR nya kurang. tapi pas ane coba masang iklan sendiri jual produk punya kawan, malah fast response. akhirnya ane nambah spot iklan di 2 titik lagi. tapi buat kawan baru yang mau pasang iklan ane kenain tarif 75 ribu perbulan. jadinya penghasilan ane justru bukan dari adsense malah dari iklan produk yang lain yang ane pasang di blog ane. mayan gan 3 spot di kali 75 ribu per bulan. lumayan gan he he he

    ReplyDelete
  2. mohon pencerahan bagi ane yang newbie

    ReplyDelete

Powered by Blogger.