google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Manfaat Luar Biasa Blog Bagi Anak Muda - Mas Yuli

Manfaat Luar Biasa Blog Bagi Anak Muda

Posted by Mas Yuli on June 03, 2014

Manfaat Luar Biasa Blog Bagi Anak Muda
Sudah punya Blog kah wahai kamu anak muda, kalau belum itu TERLALU.....kata bang Haji. Oke jika kamu belum punya blog berikut saya kasih bocoran manfaat ngeblog buat kamu-kamu anak muda sesuai devinisi saya pribadi. jika nanti kamu tertarik setelah mengetahui manfaatnya kamu bisa langsung bikin dengan panduan lengkapnya di sini: Membuat Blog Bagi Anak Muda.
Inilah Manfaat Luar Biasa Buat Kamu:

Online Diary
Bagi anak muda yang suka mengabadikan cerita hidupnya kalau dulu di tulis di sebuah buku kecil bisa kisah cinta,pekerjaan keseharian, wisata, pokoknya semua yang berbau kegiatan sehari hari di simpannya di buku harian.bisa sebagai catatan pribadi yang tidak boleh di ketahu orang juga ada yang secara terbuka di bolehkanya temen sekedar membaca untuk curhat. nah di tahun yang seba digital saat ini selain punya diary ofline ( Buku catatan ) kamu sebagai anak muda perlu membikin yang namanya blog yang bisa kamu jadikan alternatif sebagai buku digital yang bisa di share ke semua orang di dunia ini. selain bisa di baca oleh banyak orang tentang pengalaman seru kamu yang luar biasa Hem bagaimana tertarik, selain itu online diari kamu bisa menghasilkan uang loh, nah pasti pada tertarik bukan ? untuk Mengetahui Blog Bisa Mengasilkan Uang kita bahas nanti di akhir paragraf, jadi terus baca sampai habis ya....

Jati Diri dan Expresi Dari Sebuah Aksimu
Apa Itu ? sebagai anak muda yang biasaya masih berapi api dalam segala bentuk hal yang baru dan lebih condong untuk mengekspresikan diri dari sebuah hal hal yang di anggapnya luar bisa dan menganggap semua orang harus tahu, maka kamu harus deh punya blog ini karena dengan begitu segala bentuk aksimu yang luar biasa yang pengen kamu bagi dengan banyak orang akan mudah untuk di ketahui, pada intinya jadi selebritis online versi kamu. Luar Biasa.

Sharing Ilmu dan Jadi Guru Online
Blog merupakan sebuah tempat universal untuk saring ilmu dan berbagi pengetahuan dengan orang orang di seluruh dunia, bayangkan jika kamu memiliki sebuah ide atau temuan atau gagasan yang luar bisa yang berguna bagi banyak orang. alahkah mulianya kamu bisa membantu memecahkan sebuah masalah dari ide atau gagasan yang telah kamau share melalui media blog ini. pada intinya kamu akan jadi guru mereka yang tidak tahu akan menjadi tahu dari sebuah artikel atau unek unek kamu tadi. Kalau orang islam bilang sebagai amal jariah yang pahalanya akan mengalir terus menerus karena telah membantu tanpa harus dapat imbalan. so joint aja lha wong geratis tis kok.

Secara Tidak Langsung Menjadi Seorang Penulis
Ketika kamu memiliki blog, dan dengan perasaan bangga dan gembira menulis segala macam hal yang kamu anggap penting dan berguna serta bermanfaat bagi banyak orang maka kamu secara tidak langsung adalah seorang penulis yang mampu membuat sebuah buku online.
dan jangan kaget loh kalau tulisan kamu yang begitu informatif dan banyak yang membutuhkan suatu saat kamu bisa menerbitkan sebuah buku untuk di perjual belikan. itu bukan hal mustahil sebut saja Mas Raditiya Dika dari hobinya menulis di blog sekarang dia telah sukses sebagai online blogging dan offline blogging.

Produk Branding
Produk branding ini merupakan sebuah sarana untuk mempromosikan anda sebagai pemilik blog dan pemilik artikel hasil karya kamu sendiri. memperkenalkan ilmu kamu, brand produk kamu yang bisa di jual di seluruh dunia.

Menambah Teman dari seluruh Dunia
Hem sudah terpikirkan belum kalau punya blog kita akan memiliki banyak teman dari berbagai kalangan, bisa pengusaha, mahasiswa, ibu rumah tangga, bahkan orang orang dari berbagai negara bisa menjadi teman kamu dan saling berinteraksi melalui sarana blog yang kamu bangun. banyangkan jika ada satu saja dari sekian banyak teman di blog kamu yang memiliki sebuah pemikiran ide bisnis yang sama dan bisa di ajak kerja sama. apa yang terjadi? dari ngobrol tukar ide jadinya menuju sebuah relasi bisnis yang bisa menghasilkan.

Menghasilkan Uang
Nah inilah yang terakhir yang biasa orang cari, ya uang betul bukan bagaimana bisa sebuah blog geratisan bisa menghasilkan uang. tentu saja bisa. jika tadi kamu sudah membaca poin demi poin di atas maka sangat mungkin sekali kamu bisa menghasilkan uang dari blog kamu ini bagaimana caranya ? begini ketika kamu sudah membuat blog, sudah menulis diary, sudah mengekspresikan dirimu,sharing ilmu,menjadi seorang penulis,kemudian memperkenalkan produk brand kamu, dengan berjalannya waktu teman kamu semakin banyak dari berbagai kalangan. Kamu bisa jualan di blog kamu secara online, kamu bisa tawarkan keahlian kamu, biasa jualan produk atau barang dari usaha kamu, kemudian bisa menawarkan jasa iklan yang di pasang di kanan kiri blog kamu seperti Google Adsense dan Chitika. Semuanya kamu bisa tawarkan di situ. bisa di bilang kamu telah membuat TOKO ONLINE dari sebuah barang yang akan kamu jual di internet.

Itulah beberapa manfaat luar biasa blog bagi anak muda, yang saya tekankan disini adalah dari pada menulis tidak jelas dan menghabiskan uang untuk online seharian mending membuat blog dan menulis sesuatu yang inspiratif sesuai dengan karakter yang kamu miliki. itu lebih beguna dan suatu saat pastinya dari usaha dan hoby yang kamu miliki akan mendapatkan sebuah balasan yang luar bisa dari sang pencipta alam semesta ini. terima kasih sudah membaca tulisan saya ini semoga bermanfaat. Kebaikan berbanding lurus dengan balasan yang di berikan.

Blog, Updated at: 10:32 AM

3 komentar:

  1. iyah mas banyak sekali yah kegunaan manfaat blog itu,untuk mengenai pertanyaan mas saya beli domain TLD nya di IDwebhost mas.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.