google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Link ini sangat membantu Meningkatkan SEO Blog - Mas Yuli

Link ini sangat membantu Meningkatkan SEO Blog

Posted by Mas Yuli on June 13, 2014

Link ini sangat membantu Meningkatkan SEO Blog
Setiap pemilik website maupun blog pasti tujuan pertamanya adalah ingin blognya terkenal dan ramai dikunjungi. betul tidak ? bagi seluruh blogger mania ini ada beberapa link penting yang dapat membantu meningkatkan SEO Blog terutama bagi kamu yang baru membuat sebuah blog pada saat modifikasi atau test sebuah template yang ingin kamu pasang nantinya.karena ini adalah salah satu yang sangat penting kamu wajib membaca sampai selesai broo...

Oke langsung berikut link yang dapat membantu meningkatkan SEO Blog:

facebook Debug, apa itu facebook debug ? ini merupakan sebuah produk dari facebook, sebuah tool yang dibuat geratis untuk mengecek dan memperindah tampilan artikel post kamu pada saat akan share ke facebook. kenapa ini pentin, tentu saja karena dengan postingan yang tertata rapih dan menarik akan lebih banyak mengundang pembaca dan membuka link blog kamu.

Alexa, Sudah tidak asing lagi bagi para blogger bahwa begitu pentingnya alexa ini bagi sebuah blog, karena banyak manfaatnya misalnya untuk mengetahui ranking blog kita baik global ranking maupun nasional rangking. dengan bisa melihat rangking kita maka dapat mengetahui seberapa bagusnya blog kita di mata search engine. bila kamu ingin mengetahui beberapa ulasan yang lain tentang alexa ini kamu bisa baca Cara Praktis Daftar Alexa, atau bisa Kenapa Alexa Rank Naik Turun dan Cara Terbaru Membuat Widget Alexa Dengan Cepat

Chkme, ini juga salah satu untuk mengetahui SEO blog kita. dari chkme ini rangking SEO ditampilkan dalam prosentase mulai 0% - 100%. tentu saja kita bisa memanfaatkan ini untuk mengetahui prosentase blog untuk mengoptimalkan apa apa yang perlu di perbaiki sehingga SEO kita jadi lebih baik.

Feedburner, dalam sebuah blog feedburner sangat penting keberadaannya sebagai penunjang untuk memanjakan para tamu blog kamu yang setia. karena feed ini berguna untuk meberikan sebuah kotak langganan artikel secara geratis dari blog via email. jadi jika ada artikel terbaru dari kamu dan pelanggan mendaftar melalui link feddburner blog secara geratis, maka secara otomatis pelanggan akan selalu mendapat kiriman artikel dari kamu tanpa dipungut biaya sepeserpun. sehingga dengan demikian akan terjadi simbiosis mutualisme saling menguntungkan. pengunjung dapat informasi up to date, sedangkan page view blog kamu semakin bagus.

yang terakhir Google Richsnippets, sebagai link tools dari pihak google yang juga geratis untuk melihat dan memperbaiki struktur dan kevalid an data posting di google.

Itulah beberapa Link yang bisa dijadikan tujuan untuk meningkatkan SEO blog kamu dan masih banyak link link yang lain yang bisa membantu dalam optimisasi sebuah blog, tetapi saya lebih sering memakai beberapa link diatas sebagai rujukan saya. semoga artikel ini bermanfaat.

Blog, Updated at: 7:55 AM

6 komentar:

  1. wah... kkeren postingannya bos.... kunjungi blog ane juga ya... http://firmanzurig.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks mas, pujiannya, n thanks juga udah mampir, langsung saya ke tkp....

      Delete
    2. mas yul, tuh tutorial bikin app blog buat BB nya udah saya post, dibaca yaa..... makasih sebelumnya....

      Delete
    3. oke mas, langsung ke tkp kita........

      Delete
  2. Boleh di coba facebook debugnya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mas rizky dicoba saja tidak ada salahnya kok, semoga sukses. Aamiin

      Delete

Powered by Blogger.