google.com, pub-6402329744327085, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Contoh Form Rekap Hauling Perusahaan Batubara - Mas Yuli

Contoh Form Rekap Hauling Perusahaan Batubara

Posted by Mas Yuli on May 20, 2015

Blog e Raden Mas Yuli - Sudah lama gak update artikel, biasa angin anginan, karena hari ini lagi males kerja ya terpakasa kita tulis tulis di blog saya aja.

Males ngerjaiin input hauling, jadinya input blog aja, siapa tahu berguna bagi teman teman, dan yang lain. Meskipun pendek saya rasa ini bisa digunakan sebagai acuan perusahaan perusahan lain yang ingin memodif laporan harian atau inputan hauling batubara. langsung aja ya ini penampakannya.

ini adalah bentuk sederhananya saja, jadi setiap ada kegiatan hauling maka setiap surat kirim dari timbangan bisa di input di sini. mulai dari armada, tanggal, driver, tujuan, tara, broto neto, dan shiftnya. setelah terinput semua disini maka nanti bisa di pisah pisah menggunakan rumus untuk memperoleh hasil yang dibutuhkan. sesuai dengan kebutuhan perusahaan. saya baru bisa memberikan contoh dalam bentuk fotonya saja. untuk rumus dan beberapa contoh pemilahannya Insha Allah akan kita bahas di artikel berikutnya.

Misalnya ingin memisah perolehan setiap unit DT Hauling, kemudian per lokasi kerja, per subkontraktor dan lain lain masih bisa kita bahas disini.

jadi jangan bosan bosan ya berkunjung di blog saya. demikian sedikit uraian yang mungkin jauh belum sempurna. karena saya juga masih tarap belajar menulis.

Happy Bloging,..............

Blog, Updated at: 9:55 AM

8 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Pak. Untuk rekap hauling melalui jembatan timbangan apakah ada permasalahan teknis yang dapat dikaji sebagai bahan untuk penelitian skripsi? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau permasalah selama ini seperti ini mas: Jembatan Breakdown dan harus di perbaiki, kemudian di tempat saya kerja pencatatan di timbangan masih manual dari digital timbangan di rekap lagi oleh cheker di komputer baru bisa di print Out dua kali kerja. Kalau untuk penelitian skripsi mungkin bisa ya.

      Delete
  2. Mas minta juga yaa, format yang ini. Di tempat saya menggunakan subkontraktor. Banyak group yang hauling ke stockpile

    ReplyDelete
  3. MAS yuli terimakasih banyak atas ilmunya. dan saya minta tolong agar mas yuli bisa membantu saya denggan membagi softfile dari mataeri diatas ke wirawirr7@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  4. Om boleh minta formatnya,,,buat ngerjain surat kirim batubaranya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.